Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diyakini Sebagai Hari Paling Baik untuk Pindah Rumah, Ketahui Sekarang Juga!

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diyakini Sebagai Hari Paling Baik untuk Pindah Rumah, Ketahui Sekarang Juga!

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diyakini Sebagai Hari Paling Baik untuk Pindah Rumah, Ketahui Sekarang Juga!-BALEKAMBANG tv-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang diyakini sebagai hari paling baik untuk pindah rumah menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Bagi sebagian orang, pindah rumah merupakan salah satu peristiwa yang sangat penting dalam kehidupan, pun merupakan kejadian yang spesial yang dialami oleh orang tersebut.

Akan tetapi, bagi beberapa orang pindah rumah seringkali diwarnai dengan berbagai kekhawatiran dan stres, terutama ketika memilih waktu yang tepat untuk melaksanakannya.

Menariknya, di dalam tradisi dan budaya Jawa, konsep weton atau hari kelahiran diyakini memiliki pengaruh yang sangat besar dan penting dalam menentukan nasib dan peruntungan seseorang.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Mendadak Kaya di Tahun 2024! 6 Weton Ini Punya Potensi Sugih, Rezeki Datang dengan Dahsyat

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton yang Akan Bergelimang Harta di Tahun 2024 Asal Mau Memperbaiki Diri, Ada Wetonmu?

Oleh karena itu, bagi beberapa orang terutama orang Jawa, menemukan hari yang baik berdasarkan weton pada saat pindah rumah dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan yang penting.

Lantas, weton apa saja sih yang dianggap sebagai hari baik untuk pindah rumah? Berikut ini adalah beberapa weton yang diyakini sebagai hari paling baik untuk pindah rumah menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Diyakini Sebagai Hari Paling Baik untuk Pindah Rumah

1. Senin Wage

Weton yang diyakini sebagai hari paling baik untuk pindah rumah menurut primbon Jawa yang pertama yaitu pindah rumah yang dilaksanakan pada hari Senin Wage.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, hari Senin Wage diyakini dapat membawa energi positif yang sangat kuat, sehingga sangat cocok untuk memulai aktivitas baru seperti pindah rumah.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rezekinya Unlimeted, 4 Weton Ini Paling Sedikit Mendapat Cobaan dan hidup Mujur, Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rezeki Mengalir Deras Hutang Lunas, Ini 7 Weton Paling Beruntung di Bulan April 2024, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: