Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Berkarakter Sombong dan Pemarah, Cek Weton Kalian Sekarang!

Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Berkarakter Sombong dan Pemarah, Cek Weton Kalian Sekarang!

Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 5 Weton yang Berkarakter Sombong dan Pemarah, Cek Weton Kalian Sekarang!-Gandul TV-youtube

4. Selasa Kliwon

Weton yang berkarakter sombong dan pemarah yang diasuh oleh khodam ular menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Kliwon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, kebanyakan dari orang-orang yang lahir pada hari Selasa Kliwon konon didampingi dan diasuh oleh khodam ular.

Oleh karena itu, biasanya orang-orang yang lahir pada hari Selasa Kliwon memiliki watak yang sombong dan juga pemarah serta kadang-kadang suka berbohong.

BACA JUGA:Ternyata Ini Amalan dan Rahasia Sukses 5 Weton Kaya Raya dan Selalu Bahagia menurut Primbon Jawa, Mau Coba?

BACA JUGA:Catat! Inilah Jenis Usaha yang Sesuai dengan Weton Kamu Menurut Primbon Jawa, Auto Dagang Laris Manis

Watak yang dimiliki oleh orang-orang yang lahir pada hari Selasa Kliwon diyakini berasal dari aras tuding, yaitu merupakan sosok yang cerdas dan berwawasan luas.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Kliwon biasanya merupakan sosok yang sangat baik, namun mereka cenderung keras kepala dan susah untuk dinasehati.

Perlu kalian ingat bahwa, sebenarnya sifat dan karakter seseorang tidak hanya ditentukan oleh weton ataupun hari kelahiran, namun ditentukan juga oleh faktor lingkungan dan faktor-faktor yang lainnya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Sukses dan Kaya Raya Setelah Menikah, Ayo Cek Wetonmu!

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton yang berkarakter Sombong dan pemarah yang diasuh oleh khodam ular menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: