Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Sukses dan Kaya Raya Setelah Menikah, Ayo Cek Wetonmu!

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Sukses dan Kaya Raya Setelah Menikah, Ayo Cek Wetonmu!

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Sukses dan Kaya Raya Setelah Menikah, Ayo Cek Wetonmu!-Tangkap layar -Dicky Saputra

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam Primbon Jawa tidak hanya membahas watak dan sifat berdasarkan wetonnya. Namun juga membahas prediksi seseorang akan sukses pada usia tertentu atau momen tertentu berdasarkan Weton hari lahirnya.

Salah satu yang diramalkan oleh kitab Primbon Jawa adalah beberapa Weton yang diprediksi akan sukses dan kaya raya setelah menikah. Apa saja wetonnya?

“Kadang rezeki seseorang sulit ditebak, kapan datang dan darimana akan diperoleh. Seseorang biasanya mendapatkan banyak rejeki ketika di usia tertentu,” kata narator kanal YouTube SASMI KARTA.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Raih Sukses di Tahun 2024, 5 Weton Ini Diramalkan Jadi Miliarder Baru, Apakah Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jualan Kamu Sepi? Mungkin Kamu Termasuk 5 Weton yang Tidak Cocok Jadi Pedagang, Cek Wetonmu!

1. Kamis Wage

Weton pertama yang diprediksi sukses dan kaya raya setelah menikah adalah Kamis Wage, jika pasangan kamu memiliki weton ini maka keluarga yang terbina sangat beruntung.

Pemilik weton ini dikenal pintar dalam menyelesaikan masalah dan pintar dalam mencari rezeki. Dan pemilik Weton ini juga menjadi keberuntungan bagi keluarganya karena membawa rezeki sejak lahir.

2. Selasa Pon

Kedua, adalah weton Selasa Pon. Pemilik weton ini dikenal mempunyai watak yang setia pada pasangan. Tidak hanya itu, dia juga baik hati serta selalu hati-hati dalam bersikap.

Pemilik weton ini diprediksi akan menuai kesuksesan dalam hidup setelah menikah. Dimana mempunyai peruntungan yang bagus setelah berumah tangga.

3. Minggu Legi

Weton ketiga yang diprediksi akan sukses dan kaya raya setelah menikah adalah Minggu Legi. Weton ini secara natural dan sejak lahir memang dikaruniai keberuntungan yang berlimpah serta mudah rejeki.

Sebagai pendamping sosoknya dijelaskan sanggup menolong ataupun menunjang pendampingnya sehingga dapat bersama berkolaborasi mensejahterakan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: