Primbon Jawa: Jualan Kamu Sepi? Mungkin Kamu Termasuk 5 Weton yang Tidak Cocok Jadi Pedagang, Cek Wetonmu!

Primbon Jawa: Jualan Kamu Sepi? Mungkin Kamu Termasuk 5 Weton yang Tidak Cocok Jadi Pedagang, Cek Wetonmu!

Primbon Jawa: Jualan Kamu Sepi? Mungkin Kamu Termasuk 5 Weton yang Tidak Cocok Jadi Pedagang, Cek Wetonmu!-Tangkap layar -Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam ramalan Primbon Jawa, ada kaitannya antara Weton dengan profesi yang dimiliki oleh seseorang. 

Dengan perhitungan Weton dalam ramalan Primbon Jawa tersebut, setidaknya kamu lebih siap dan lebih waspada dalam menentukan profesi yang dilakoni.

Dalam berdagang, seringkali seseorang merasa jualannya sepi dan tidak kunjung ada pembeli sehingga penghasilan yang diperoleh juga tidak mencukupi. Bisa jadi hal tersebut karena Weton kamu.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Banyak Kejutan di Tahun 2024, 13 Weton Ini Diramalkan Bisa Lunasi Utang dengan Cara Tak Terduga

BACA JUGA:Primbon Jawa: Berhasil Lewati Berbagai Ujian, Inilah Weton yang Tahan Banting dan Bisa Diandalkan Tahun 2024

Lalu, bagaimana cara mengetahui prediksi Weton dalam Primbon Jawa yang sesuai dengan profesi kamu

1. Weton Minggu Kliwon

Hasil penjumlahan dari neptu hari Minggu 5 dan Dino pasaran Kliwon 13. Adapun dari neptu 13 ini mempunyai sifat dasar bawaan lakuning Lintang dalam diri mereka yang terlahir pada hari Minggu Kliwon.

Hal tersebut bermakna orang yang cukup memiliki Weton lakuning lintang ini cukup pendiam pendiam atau dalam bahasa ilmu psikologi disebut dengan sikap introvert yang tidak senang bersosialisasi dengan orang lain.

Profesi yang cocok dengan Weton ini adalah tentara, polisi, pegawai negeri, lurah atau jenis pemimpin lain karena sifat tanggung jawab tinggi yang dimiliki oleh mereka.

2. Weton Kamis Wage 

Weton Kamis Wage ini mempunyai neptu yaitu 12 yang terdiri dari Kamis 8 serta wage 4. Secara umum dalam kehidupan nyata weton kamis wage mempunyai sifat yang baik namun gampang marah serta keras kepala.

Walaupun mempunyai sifat yang gampang marah serta keras kepala, Kamis Wage termasuk jenis Weton yang bertanggungjawab dan tahan menderita terlebih bila berkaitan dengan masalah yang sepele.

Pemilik weton Kamis wage ini cocok jadi seorang karyawan. Baik itu sebagai PNS ataupun karyawan swasta asalkan tidak melakoni profesi sebagai pedagang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: