Primbon Jawa: Jualan Kamu Sepi? Mungkin Kamu Termasuk 5 Weton yang Tidak Cocok Jadi Pedagang, Cek Wetonmu!

Primbon Jawa: Jualan Kamu Sepi? Mungkin Kamu Termasuk 5 Weton yang Tidak Cocok Jadi Pedagang, Cek Wetonmu!

Primbon Jawa: Jualan Kamu Sepi? Mungkin Kamu Termasuk 5 Weton yang Tidak Cocok Jadi Pedagang, Cek Wetonmu!-Tangkap layar -Freepik.com

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jadi Rajanya Para Weton, 4 Weton Ini Punya Rezeki Tertinggi dan Hidupnya Sejahtera, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ternyata Ini Lho 3 Weton yang disukai Dewa Rezeki, Dewa Uang dan Dewa Harta, Ada Wetonmu?

3. Weton Rabu Legi

Untuk kamu yang terlahir pada hari Rabu Legi dalam hitungan Jawa disebut mempunyai jumlah neptu 12 bersumber pada perhitungan Primbon Jawa.

Jumlah neptu tersebut adalah hasil dari penjumlahan hitungan weton antara nilai Rabu 7 dengan nilai pasaran legi 5 sehingga bisa nampak karakter dibaliknya.

Pekerjaan yang sesuai untuk weton ini ialah sebagai guru, polisi, Tentara Nasional Indonesia (TNI) pengacara serta Humas. Tidak hanya dikenal supel mereka juga diketahui bertanggungjawab serta mengayomi sehingga sangat sesuai dengan profesi tersebut.

4. Senin Kliwon

Senin mempunyai angka 4 serta Kliwon 8 jadi Senin Kliwon ini mempunyai neptu yang berjumlah 12. Sesuai dengan keahlian komunikasi yang baik mereka yang lahir pada Senin Kliwon sangat sesuai bekerja di bidang apa saja

Hari kelahiran Senin Kliwon merupakan orang yang termasuk sering menyimpan sesuatu baik di hati ataupun pikirannya. seringnya sesuatu tersebut merupakan hal yang bersifat negatif serta belum tentu benar, tetapi perlu diingat watak ceroboh yang dimilikinya juga wajib dikontrol.

Sehingga mereka baiknya tidak bekerja pada bidang yang memerlukan ketelitian besar seperti akuntan, periset bendahara serta administrasi keuangan. Tetapi mereka juga bisa menjadi seseorang karyawan maupun PNS.

5. Weton Minggu Pahing

Minggu mempunyai angka 5 dan setelah itu pahing 9 jadi 5 ditambah 9 sama dengan 14 jadi neptu Minggu pahing ini adalah 14.

Orang dengan sifat ini umumnya mempunyai watak yang baik tetapi mempunyai karakter yang tertutup. Mereka tidak banyak bicara tetapi lebih aman dalam beraktifitas sendirian.

Pekerjaan yang sesuai untuknya merupakan pekerjaannya mengandalkan otak serta logika misalnya guru, periset dosen, supervisor serta pekerjaan lain yang memerlukan kecerdasan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Miliki Watak Lakuning Lintang, Meski Penyendiri 4 Weton Ini Diprediksi Sukses, Ada Wetonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: