Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Berkarakter Sombong dan Pemarah, Cek Weton Kalian Sekarang!

Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Berkarakter Sombong dan Pemarah, Cek Weton Kalian Sekarang!

Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 5 Weton yang Berkarakter Sombong dan Pemarah, Cek Weton Kalian Sekarang!-Gandul TV-youtube

Weton yang berkarakter sombong dan pemarah yang diasuh oleh khodam ular menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pahing.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pahing biasanya dikenal memiliki wawasan yang sangat luas, bermental baja dan memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pahing biasanya juga dianggap cocok menjadi pemimpin.

Sayangnya, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pahing kebanyakan diasuh oleh khodam ular, sehingga mereka memiliki karakter yang angkuh.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rezeki Mengalir Deras Hutang Lunas, Ini 7 Weton Paling Beruntung di Bulan April 2024, Apa Saja?

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Dikejar Rezeki dan Kekayaan menurut Primbon Jawa, Apa Wetonmu Ada?

2. Selasa Legi

Berdasarkan kitab primbon Jawa, kebanyakan orang-orang yang lahir pada hari Selasa Legi dinaungi dan diasuh oleh khodam ular yang sangat menakutkan.

Oleh karena itu, biasanya Kebanyakan orang-orang yang lahir pada hari Selasa Legi memiliki watak yang sangat emosional dan mudah marah.

3. Selasa Pon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, rata-rata orang yang lahir pada hari Selasa Pon diyakini berada di bawah asuhan khodam ular.

Oleh karena itu, biasanya orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon merupakan sosok yang tertutup namun juga suka berbohong. Selain itu, mereka juga biasanya merupakan sosok yang ceroboh dan mudah marah.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Bisa Berangkat Umroh atau Haji menurut Primbon Jawa? Salah Satunya Mungkin Wetonmu

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Punya Pekerjaan Tetap menurut Primbon Jawa, Mungkin Wetonmu Termasuk?

Walaupun begitu, sisi positif dari orang-orang yang lahir pada hari selasa pon yaitu, mereka biasanya sangat suka mengayomi dan membantu orang yang lemah, terutama orang-orang yang berada di sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: