Primbon Jawa: Bikin iri! Inilah 3 Pasangan Weton yang Akan Hidup Bahagia dan Berkelimpahan Rezeki Jika Menikah

Primbon Jawa: Bikin iri! Inilah 3 Pasangan Weton yang Akan Hidup Bahagia dan Berkelimpahan Rezeki Jika Menikah

Primbon Jawa: Bikin iri! Inilah 3 Pasangan Weton yang Akan Hidup Bahagia dan Berkelimpahan Rezeki Jika Menikah-Wahyu Kolosebo Channel-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa pasangan weton yang akan hidup bahagia dan berkelimpahan rezeki jika menikah menurut primbon Jawa. penasaran? yuk cek jawabannya.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, weton atau hari kelahiran diyakini dapat berjodoh antara satu weton dengan weton lainnya.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, konon setidaknya ada tiga pasangan weton yang dianggap berjodoh, yang apabila menikah diyakini mereka akan dapat hidup dengan bahagia dan berkelimpahan rezeki.

Disebutkan dalam kitab primbon Jawa, apabila tiga pasangan weton tersebut menikah, maka mereka akan mendapatkan hal-hal baik seperti, rumah tangga yang harmonis hingga kehidupan yang makmur dan berkelimpahan rezeki.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Kamu Singel dan Ingin Bahagia?Ikuti Cara Unik 3 Weton Ini untuk Capai Kebahagiaan Meksi Singel

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Loyal yang Berpotensi Dapat THR Berlimpah Ruah, Adakah Weton Kalian?

Pada artikel kali ini, kita akan menjelajahi beberapa pasangan weton yang apabila mereka menikah, maka mereka akan mendapatkan kebahagiaan dan kemakmuran.

Lantas, weton Apa saja sih yang akan bahagia dan makmur apabila menikah? Berikut ini adalah beberapa pasangan weton yang akan hidup bahagia dan berkelimpahan rezeki jika menikah menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Pasangan Weton yang Akan Hidup Bahagia dan Berkelimpahan Rezeki Jika Menikah

1. Senin Kliwon dan Selasa Legi

Pasangan weton yang akan hidup bahagia dan berkelimpahan rezeki jika menikah menurut kitab primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Kliwon dan Selasa Legi.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, apabila pasangan weton Senin Kliwon dan Selasa Legi menikah, maka mereka akan memiliki gabungan neptu yang berjumlah 20.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Berkarakter Sombong dan Pemarah, Cek Weton Kalian Sekarang!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diyakini Sebagai Hari Paling Baik untuk Pindah Rumah, Ketahui Sekarang Juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: