Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Pemilik Wahyu Paku Bumi yang Kebal Santet dan Ilmu Hitam, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Pemilik Wahyu Paku Bumi yang Kebal Santet dan Ilmu Hitam, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Pemilik Wahyu Paku Bumi yang Kebal Santet dan Ilmu Hitam, Adakah Weton Kalian?-MISTIS Channel-youtube

Weton pemilik wahyu paku bumi yang kebal santet dan ilmu hitam menurut kitab primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi.

Orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi menjadi salah satu weton pemilik wahyu paku bumi yang menyebabkan mereka kebal dengan ilmu santet maupun ilmu hitam.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi memiliki khodam pendamping yang sangat kuat yang dapat membantu mereka selalu sehat sepanjang waktu.

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi selalu mendapatkan rezeki berlimpah tiada henti.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Berkarakter Sombong dan Pemarah, Cek Weton Kalian Sekarang!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diyakini Sebagai Hari Paling Baik untuk Pindah Rumah, Ketahui Sekarang Juga!

Pasalnya, orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi sangat produktif berkat khodam yang membuat weton ini hampir sebagai sosok yang sangat sehat.

Bahkan, orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi biasanya hampir jarang sekali sakit keras berkat wahyu paku bumi yang dimiliki oleh mereka.

2. Jumat Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon memiliki Wahyu paku bumi dan dianugerahi perisai ghaib yang berasal dari khodam pendamping dirinya.

Bahkan, menurut para ahli dari primbon Jawa perisai gaib tersebut dapat melindungi orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon dari orang-orang yang berniat usil atau ingin mencelakai mereka dengan ilmu hitam.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Mendadak Kaya di Tahun 2024! 6 Weton Ini Punya Potensi Sugih, Rezeki Datang dengan Dahsyat

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton Pemegang Cakra Dasar Bumi yang Konon Disegani dan Dihormati, Adakah Weton Kalian?

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon dapat bebas melakukan seluruh aktivitas yang membuat diri mereka bahagia.

Hal tersebut dikarenakan, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon diyakini tidak akan pernah sakit keras akibat dari ilmu santet maupun ilmu hitam dari orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: