Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Bijaksana yang Sering Dicari Orang untuk Dimintai Nasihat, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Bijaksana yang Sering Dicari Orang untuk Dimintai Nasihat, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Bijaksana yang Sering Dicari Orang untuk Dimintai Nasihat, Adakah Weton Kalian?-SASMI KARTA-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton bijaksana yang sering dicari orang untuk dimintai nasihat menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, setiap orang pastinya memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda-beda antara satu orang dengan orang lainnya.

Salah satu karakter ataupun kepribadian yang kadang dimiliki oleh seseorang yaitu karakter bijaksana. Orang-orang yang memiliki karakter bijaksana biasanya sering sekali dicari oleh orang lain untuk diminta nasihatnya.

Menariknya, di dalam Kitab Primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa pemilik weton yang memiliki karakter ataupun kepribadian bijaksana.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton Tibo Cucuk yang Bakal Meraih Kelancaran Rezeki di Tahun 2024, Apakah Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Kamu Singel dan Ingin Bahagia?Ikuti Cara Unik 3 Weton Ini untuk Capai Kebahagiaan Meksi Singel

Siapa yang menyangka bahwa, karakter bijaksana yang kadang dimiliki oleh seseorang tersebut rupanya dapat ditentukan lewat weton ataupun hari kelahiran.

Lantas, weton apa saja yang memiliki karakter bijaksana? Berikut ini adalah beberapa weton bijaksana yang sering dicari orang untuk dimintai nasihat menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Bijaksana yang Sering Dicari Orang untuk Dimintai Nasihat

1. Minggu Legi

Weton bijaksana yang sering dicari orang untuk dimintai nasihat menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Minggu Legi.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Legi berada di bawah naungan Aras Pepet dengan pancasuda sumur sinaba.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Loyal yang Berpotensi Dapat THR Berlimpah Ruah, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Berkarakter Sombong dan Pemarah, Cek Weton Kalian Sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: