Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Bijaksana yang Sering Dicari Orang untuk Dimintai Nasihat, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Bijaksana yang Sering Dicari Orang untuk Dimintai Nasihat, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Bijaksana yang Sering Dicari Orang untuk Dimintai Nasihat, Adakah Weton Kalian?-SASMI KARTA-youtube

Orang-orang yang lahir pada hari Minggu Legi biasanya dikenal seperti seorang pertapa sakti. mereka kadang melakukan laku prihatin atau laku tirakat untuk menemukan kedamaian hidup dan batin.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Legi biasanya juga sering sekali rela untuk hidup serba kekurangan.

Akan tetapi, menurut para ahli dari primbon Jawa, perjalanan hidup mereka telah membuat dirinya memiliki kebijaksanaan serta kedewasaan pikir dan emosi.

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila banyak orang yang mencari mereka untuk mendapatkan nasihat dan petuah bijaknya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diyakini Sebagai Hari Paling Baik untuk Pindah Rumah, Ketahui Sekarang Juga!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Mendadak Kaya di Tahun 2024! 6 Weton Ini Punya Potensi Sugih, Rezeki Datang dengan Dahsyat

2. Senin Pon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon berada di bawah naungan aras tuding dengan pancasuda sumur Sinaba.

Orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon sering sekali ditunjuk untuk menjalankan tugas apapun dan hebatnya mereka selalu sanggup menjalankan tugas tersebut dengan sangat baik.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon biasanya juga dikenal sebagai sosok yang sangat bijaksana dan sering sekali dicari oleh orang lain untuk dimintai nasihatnya.

3. Rabu Legi

Weton bijaksana yang sering dicari orang untuk dimintai nasihat menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Rabu Legi.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton Pemegang Cakra Dasar Bumi yang Konon Disegani dan Dihormati, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton yang Akan Bergelimang Harta di Tahun 2024 Asal Mau Memperbaiki Diri, Ada Wetonmu?

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Legi berada di bawah naungan Aras kembang dengan pancasuda sumur sinaba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: