Diburu Para Gamers! Berikut Daftar HP Gaming Terlaris Spek Dewa, RAM Sampai 16 GB Tapi Nggak Nguras Kantong

Diburu Para Gamers! Berikut Daftar HP Gaming Terlaris Spek Dewa, RAM Sampai 16 GB Tapi Nggak Nguras Kantong

HP gaming terlaris spek dewa--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Jika kamu bingung mencari HP gaming yang sesuai denganmu, maka daftar HP gaming terlaris spek dewa di bawah ini bisa menjadi rujukan untukmu.

Kamu juga tidak perlu khawatir, karena harganya masih terbilang terjangkau. Padahal, spesifikasi dan fitur yang ditawarkan sangatlah banyak dan memberikan dukungan besar terhadap aktivitas gaming-mu.

Tidak perlu penasaran terlalu lama, berikut akan langsung disajikan kepadamu beberapa HP gaming terlaris spek dewa yang tidak akan membuatmu menyesal karena telah membelinya.

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Infinix Hot 40 Pro

Dirilis pertama kali di bulan Februari 2024 kemarin, di mana dapat dikatakan bahwa ini merupakan HP seri baru dari Infinix, HP gaming terlaris spek dewa yang satu ini berhasil laku keras.

Tentu saja ini karena desain kamera boba yang ditawarkan serta performa yang ajaib. Infinix Hot 40 Pro ini sudah mengandalkan chipset Helio G99 untuk mengotaki kinerjanya.

Tidak hanya sampai di sana, chipset ini juga dipadukan dengan RAM lebih dari 16 GB, sehingga performanya semakin mantap dan ngebut untuk penggunaan gaming.

Dengan membeli HP ini, kamu juga akan mendapatkan penyimpanan internal hingga 256 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan semua game favoritmu tanpa takut storage akan cepat penuh.

Selebihnya, Infinix Hot 40 Pro juga menawarkan kelebihan lewat fitur NFC, zero hardware hingga speaker stereo dengan kualitas audio yang sangat mantap.

Kamu bisa mengantongi HP ini hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp2,1 jutaan saja, loh!

BACA JUGA 7 HP Gaming Layar Full HD+ dengan Refresh Rate 120 Hz Super Ngebut Paling Murah, Nggak Sampai 2,5 Jutaan!

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: