4 Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Kerutan Permanen

4 Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Kerutan Permanen

4 Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Kerutan Permanen-Youtube.com/ gaya hidup sehat-

Bahkan, selain mencerahkan efeknya bisa membantu mengikis flek hitam membandel di wajah secara perlahan. Diklaim, kamu bisa merasakan perbedaan dalam 2 minggu pemakaian pertama. 

BACA JUGA:4 Cushion untuk Memutihkan Wajah dan Tahan Lama, Anti Luntur Meski Berkeringat Seharian Saat Lebaran

BACA JUGA:Begini Resep Minuman Bikin Wajah Awet Muda, Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Kulit Kencang Bebas Keriput

Cukup gunakan di malam hari pada bagian wajah serta leher. Maka, efeknya bisa signifikan dan membuat rasa percaya diri semakin meningkat. 

2. Wardah Renew You Anti Aging Intens

Tak banyak yang tahu produk terbaik wardah untuk flek hitam usia 30 tahun keatas. Pas banget nih, kamu bisa cobain Wardah Renew You Anti Aging Intens.

Serum wardah khusus menghilangkan flek hitam ini memiliki kandungan terbaik yang bisa merawat kulit dengan kandungan  10 bahan aktif. 

Adapun yang digunakan berupa ekstrak apel, phytocell hingga lima bahan alami lainya. Hal tersebut kemudian mendorong perbaikan kulit dan regenerasi sel rusak dengan yang baru secara optimal. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Air Rebusan Serai untuk Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Jadi Glowing Permanen di Usia 50 Tahun

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Fair and Lovely untuk Menghilangkan flek Hitam di Wajah, Kulit Kencang Mulus Bebas Kerutan

Hasilnya pun tak hanya membuat wajah lebih cerah dan mulus. Namun, sehat serta menyamarkan flek hitam. Kamu bisa menggunakan serum ini setiap malam hari untuk hasil yang maksimal. 

Jadi, gak ada lagi deh alasan wajah tampak tua kalau sudah coba produk ini. Pastikan ka emakianya dengan rutin tuk hasil siginifikan ya.

3. Wardah Hydra Rose Micro Gel Face Serum

Serum wardah untuk menghilangkan flek hitam di wajah selanjutnya yaitu Wardah Hydra Rose Micro Gel Face Serum. Teksturnya yang berupa gel terasa sangat ringan dan mudah menyerap. 

Produk satu ini cocok banget untuk kamu yang tidak suka tekstur lengket di wajah. Aromanya yang lembut juga menenangkan kulit saat dipakai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: