4 Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Kerutan Permanen

4 Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Kerutan Permanen

4 Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Kerutan Permanen-Youtube.com/ gaya hidup sehat-

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Air Beras untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Bikin Glowing Awet Muda Tanpa Skincare

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Fair and Lovely, Bikin Pori-Pori Mengecil dan Flek Hitam Hilang Permanen

Dilengkapi dengan kandungan aktif rose oil serta pelembab terbaik. Tak ayal, efeknya bisa membantu membuat wajah lebih lembab 72 jam ke atas.

Kandungan ekstrak mawar yang kaya akan vitamin C dan E nya. Ternyata membantu mencerahkan juga mengurangi efek kerusakan kulit dari paparan sinar matahari dan radikal bebas. Menarik, bukan?

4. Wardah Perfect Bright Super Glow Berries Serum

Terakhir, adalah serum wardah untuk flek hitam usia 40 tahun dari Wardah Perfect Bright Super Glow Berries Serum. Produk satu ini merupakan varian terbaru dengan kandungan terbaik dalam merawat kulit. 

Dilengkapi dengan ekstrak berries yang empat kali maksimal mencerahkan. Ada juga pelembab berupa tiga jeni hyaluronic acd terbaik untuk melembabkan. 

BACA JUGA:Begini Cara Mengencangkan Wajah dengan Air Beras, Cuma 1 Bahan Bikin Awet Muda Anti Keriput dan Kusam

Tak ayal, hasilnya bikin wajah tampak lebih awet muda bebas kerusakan dan kencang. Teksturnya juga ringan jadi gak bikin lengket atau dempul di wah. 

Bahkan, klaimnya efek baik tadi bisa kamu rasakan hanya dalam 4 minggu pemakaian. Jadi, sayang banget kalau kamu melewatkannya kan?

Itulah tadi deretan serum wardah untuk menghilangkan flek hitam di wajah yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: