Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kunjungi Pos Pengamanan OKC 2024, Semangati Petugas dan Bagi Takjil

Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kunjungi Pos Pengamanan OKC 2024, Semangati Petugas dan Bagi Takjil

Bhayangkari Cabang Pekalongan beri takjil untuk pemudik yang berada di rest area Siwalan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Ny Finda Wahyu Rohadi beserta pengurus melaksanakan kunjungan ke pos pam dan pos yan Operasi Ketupat Candi (OKC) 2024, Jumat sore, 5 April 2024.

Disampaikan Ny Finda Wahyu Rohadi, kunjungan ke pos pam dan pos yan ini untuk memberikan dukungan semangat kepada petugas yang melaksanakan pengamanan OKC 2024, baik itu dari TNI- Polri, maupun instansi lainnya.

“Kami mengunjungi pos pam dan pos yan Operasi Ketupat Candi 2024 Polres Pekalongan, untuk memberikan support dan motivasi agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada pemudik,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Ketua Cabang Bhayangkari Pekalongan beserta pengurus juga memberikan tali asih kepada petugas pengamanan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kepada petugas pengamanan supaya bisa lebih semangat dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat,” ungkapnya.

Baca juga:Polres Pekalongan dan Bhayangkari Cabang Pekalongan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Wangandowo

Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan dalam kunjungannya melihat langsung kesigapan dan dedikasi para petugas dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik Lebaran.

"Kami sangat mengapresiasi kerja keras para petugas TNI-Polri dan instansi lainnya yang bertugas di pos pam Lebaran ini. Mereka telah bekerja dengan penuh semangat dan dedikasi untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik lebaran," katanya.

“Semoga diberikan kesehatan dan semangat serta lancar hingga selesai,” tambah Ny Finda Wahyu Rohadi.

Selain memberikan tali asih dan apresiasi kepada petugas pengamanan, Ketua Cabang Bhayangkari Pekalongan beserta pengurus juga membagikan takjil kepada para pemudik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: