Berikut Kekurangan dan Kelebihan Vivo iQOO 12 Setelah 4 Bulan Rilis, Tes Performa HP Flagship Ini!

Berikut Kekurangan dan Kelebihan Vivo iQOO 12 Setelah 4 Bulan Rilis, Tes Performa HP Flagship Ini!

kekurangan dan kelebihan Vivo iQOO 12 setelah 4 bulan rilis--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Menjadi seri yang cukup baru dari Vivo, kamu harus tahu beberapa kekurangan dan kelebihan Vivo iQOO 12 setelah 4 bulan rilis sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian.

Berikut akan disajikan review yang memuat kekurangan dan kelebihan Vivo iQOO 12 setelah 4 bulan rilis berdasarkan pemakaian dalam durasi 4 bulan tersebut.

Yuk, cari tahu apakah HP ini masih worth it untuk kamu beli!

Review ini akan dimualai dengan membahas beberapa kekurangan yang cenderung menjadi pertimbangan besar sebelum membeli gadget. Di mana yang pertama adalah pilihan aksesorisnya, di mana Vivo iQOO 12 masih memberikan aksesoris yang cukup terbatas. 

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Salah satu contohnya adalah casing HP. Untuk Vivo iQOO, meski sudah banyak dijual, tetapi pilihan desainnya masih sangat sedikit. Banyak produsen casing HP yang belum menyediakan varian desain menarik untuk smartphone satu ini.

Hal yang sama juga terjadi ketika kamu membutuhkan temper glass, di mana akan sulit untuk menemukan ukuran yang pas dengan layar Vivo iQOO 12.

Selanjutnya, kekurangan dan kelebihan Vivo iQOO 12 setelah 4 bulan rilis ini juga dapat dilihat dari suhu ponsel. Jika digunakan dalam periode waktu yang cukup lama, suhu HP ini akan meningkat drastis sehingga akan mengganggu kenyamanan, terutama jika kamu memainkan game tanpa casing.

Meski begitu, terdapat kelebihan pula yang dimiliki oleh Vivo iQOO 12 terkait dengan suhu ponsel ini. Berkat teknologi 6K Vapor Chamber Cooling yang dimilikinya, suhu ponsel bisa turun dengan cepat. 

Pun jika kamu masih belum puas dengan teknologi ini, kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan casing. Ini bisa kamu lakukan ketika merasa tanggung untuk meninggalkan game, tetapi juga tidak nyaman dengan suhu panas di genggamanmu.

BACA JUGA Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A35 yang Hampir Salib A55 Padahal Harganya Lebih Murah 1 Jutaan!

BACA JUGA Pangkas Harga Hingga Jutaan! Inilah 5 HP dengan Fitur Flagship dan RAM Up To 8 GB yang Lagi Murah Meriah

Lanjut ke poin ketiga, kekurangan dan kelebihan Vivo iQOO 12 setelah 4 bulan rilis melibatkan performa. Dapat dikatakan, smartphone dari Vivo ini memiliki performa yang cukup tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/4zv9g_yatga?si=8f8wvs4syzjmloei