New Honda Blade 110 2024 Siap Membuat Gebrakan Baru dengan Banyak Keunggulan, Harganya Tetap Terjangkau!

New Honda Blade 110 2024 Siap Membuat Gebrakan Baru dengan Banyak Keunggulan, Harganya Tetap Terjangkau!

New Honda Blade 110 2024--Instagram/motorkutuaa

BACA JUGA:Ini Dia 9 Mobil Besar dengan Bagasi Luas, Cocok untuk Dikendarai di Jalan Raya untuk Sahur On The Road

BACA JUGA:Tak Hanya Irit, Motor Bebek Honda Future 125 FI 2024 Hadir dengan Kecanggihan dan Desain Menawan

Tidak hanya itu saja, motor bebek terbaru dari Honda ini juga sudah disematkan dengan fitur-fitur canggih yang modern, seperti lampu berteknologi LED dan velg alloy yang stylish yang membuat tampilannya lebih mewah.

Memiliki desain yang revolusioner, New Honda Blade 110 ini benar-benar berhasil mencuri perhatian para pengendara lain dimanapun berada, tidak hanya di jalan raya saja.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa New Honda Blade 110 ini hadir dengan tidak hanya menawarkan desain yang menawan saja, namun juga performa yang optimal dan sanggup memberikan pengalaman berkendara yang mengasyikan.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mencegah Pecah Ban Mobil di Jalan Tol Selama Mudik Lebaran Nanti? Simak, Jawabannya Disini!

BACA JUGA:Solusi Cerdas dengan Mengendarai 5 Mobil Bekas Murah Irit 70 Jutaan, Siap Menemani Mudikmu!

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 110cc yang tangguh, dan menjadikan akselerasinya lebih responsif serta memiliki daya dorong yang stabil di berbagai kondisi jalan.

Menggunakan mesin 4 langkah, SOHC dan sudah memiliki pendingin udara membuatnya berhasil memberikan efisiensi bahan bakar yang tinggi tanpa harus mengorbankan performa mesinnya.

Mesin berkapasitas 110 cc ini, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 8,4 Ps pada putaran mesin 7.500 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 0,83 kgf.m pada putaran mesin 5.500 rpm, dengan demikian pengendara dapat merasakan kekuatan yang cukup dan siap untuk menaklukan setiap medan jalan yang ada.

Transmisinya sendiri menggunakan transmisi 4 percepatan, ini tidak hanya membuat nyaman berkendara saja namun juga meningkatkan efisiensi perpindahan gigi yang lebih responsif dalam berkendara.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil 2 Baris Tahun Muda yang Harganya Murah, Cocok Dikendarai Anak-Anak Muda!

BACA JUGA:5 Mobil 3 Baris yang Harganya Murah dan Irit Bahan Bakar, Nyaman untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga!

Performa mesin yang optimal membuat New Honda Blade 110 2024 ini, tidak hanya hadir dengan menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan saja, namun juga memberikan kepercayaan tinggi kepada para pengendara.

Hadir dengan kombinasi yang sempurna, antara performa mesin bertenaga, kecepatan optimal dan juga mesinnya yang handal, menjadikan motor ini benar-benar siap untuk menaklukan setiap petualangan di jalanan perkotaan ataupun pedesaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: