Ini Dia 9 Mobil Besar dengan Bagasi Luas, Cocok untuk Dikendarai di Jalan Raya untuk Sahur On The Road

Ini Dia 9 Mobil Besar dengan Bagasi Luas, Cocok untuk Dikendarai di Jalan Raya untuk Sahur On The Road

Mobil Besar dengan Bagasi Luas--Youtube.com/Teknologi Populer

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada banyak mobil besar dengan bagasi luas yang cocok untuk kamu kendarai kapan saja agar terlihat gagah di jalan raya.

Selama bulan suci Ramadhan, Sahur di Jalan (SOTR) menjadi salah satu kegiatan yang hampir rutin dilakukan masyarakat Indonesia.

Tujuan dari acara ini adalah untuk membagikan santapan sahur kepada masyarakat berpenghasilan rendah, lansia, dan tuna wisma.

Untuk memeriahkan acara, para peserta biasanya berkumpul dan berwisata bersama mengunjungi beberapa destinasi seperti panti asuhan, masjid atau tempat lainnya, membawa makanan dan minuman untuk sahur.

Namun, agar lebih praktis dan efisien saat mengangkut penumpang dan barang bawaan dalam jumlah banyak sekaligus, kegiatan SOTR ini biasanya dilakukan dengan menggunakan mobil penumpang berjejer banyak.

Nah, bagi kamu yang berencana membumbui kegiatan ini di bulan suci Ramadhan mendatang, ada beberapa rekomendasi mobil berukuran besar dengan bagasi luas yang bisa digunakan untuk berwisata bersama keluarga, teman, atau masyarakat.

Apa saja rekomendasi untuk mobil besar? Berikut adalah informasi tambahan untukmu.

BACA JUGA:Honda Mobilio Mobil Andalan Keluarga yang Masih Banyak Dicari Sampai Sekarang, Ternyata Gara-Gara Ini!

BACA JUGA:Bapak-bapak Wajib Tahu! Inilah 4 Mobil 3 Baris Bermesin Diesel untuk Keluarga yang Irit dan Terjangkau

Rekomendasi Mobil Besar dengan Bagasi Luas

1. Daihatsu Terios 

Rekomendasi mobil besar pertama yang direkomendasikan adalah Daihatsu Terios. Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagai mobil tipe SUV, Terios cukup digemari oleh para pengemudi.

Apalagi, karena mobil ini benar-benar memiliki ruang bagasi yang luas, yang dapat menampung hingga 860 liter barang, mobil ini dapat membawa makanan dan minuman sahur dalam jumlah banyak sekaligus.

Menariknya, Daihatsu Terios juga dibekali mesin DOHC 1,5 liter 16 katup 4 silinder, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 110 hp, yang nyaman untuk mobilitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: