Solusi Cerdas dengan Mengendarai 5 Mobil Bekas Murah Irit 70 Jutaan, Siap Menemani Mudikmu!

Solusi Cerdas dengan Mengendarai 5 Mobil Bekas Murah Irit 70 Jutaan, Siap Menemani Mudikmu!

Mobil Bekas Murah Irit 70 Jutaan--Instagram/ab_cars_garage

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu sedang mencari mobil bekas murah irit 70 jutaan, tenang saja kami memiliki beberapa rekomendasinya buat kamu.

Saat ini sudah cukup banyak mobil bekas 70 jutaan yang bisa kamu miliki, bahkan beberapa mobil tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Oleh karenanya, barangkali kamu sedang mencari mobil bekas murah irit 70 jutaan, yuk langsung saja simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Cocok Untuk Touring! Inilah 5 Motor Listrik Murah dengan Jarak Tempuh Terjauh, Ada Produk Indonesia Lho

BACA JUGA:Cek Motor Sebelum Mudik Lebaran 2024, Berikut Tips dari Ahass Pekalongan

1. Nissan Grand Livina

Rekomendasi mobil bekas murah irit 70 jutaan urutan pertama, ada Nissan Grand Livina, yang tidak hanya menawarkan tampilan stylish saja, namun juga harganya cukup terjangkau.

Nissan Grand Livina sendiri, hadir dengan banyak keunggulan, salah satunya adalah memiliki kapasitas penumpang 7 orang didalamnya, cocok dijadikan mobil keluarga.

Selain itu, ruang kabinnya pun cukup luas, hal inilah yang membuatnya menjadi semakin nyaman dijadikan mobil keluarga, maka tidak heran kalau banyak keluarga yang memilih mobil ini.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Nissan Grand Livina ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.498 cc 4 silinder, mesinnya ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 100 Ps dengan torsi puncak 134 Nm.

BACA JUGA:Selain Murah Inilah 5 Motor Bebek Honda yang Irit Bahan Bakar, Mesinnya Cukup Bandel!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Bebek Yamaha Murah Irit Bahan Bakar, Siap Menemani Perjalananmu Kemanapun!

2. Daihatsu Xenia

Selanjutnya ada Daihatsu Xenia, yang juga dibandrol dengan harga terjangkau khususnya untuk generasi pertamanya yang muncul di tahun 2004 sampai 2007.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: