Cek Motor Sebelum Mudik Lebaran 2024, Berikut Tips dari Ahass Pekalongan

Cek Motor Sebelum Mudik Lebaran 2024, Berikut Tips dari Ahass Pekalongan

Cek Motor Sebelum Mudik Lebaran 2024-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Menjelang lebaran 2024 yang tinggal menghitung hari, nampak arus mudik lebaran sudah mulai nampak.

Cek motor sebelum mudik lebaran, berikut tips yang dibagikan bengkel Ahass sebelum berangkat untuk melakukan perjalanan mudik lebaran.

Harus dipastikan dengan baik kondisi motor Honda kesayangan benar-benar prima, agar tidak ada masalah selama dalam perjalanan menuju kota tujuan.

BACA JUGA:Manjakan Konsumen, Service Kunjung Ahass Hadir dengan Promo Paket Murah

Tim promosi bengkel Diler Cendana di wilayah Pekalongan dan sekitarnya, Yudhi Teguh Prasetyo membagikan sedikit tips aman mudik lebaran berkendara dengan kendaraaan motor.

"Hal yang paling penting sebelum perjalanan mudik. Ialah mengecek beberapa komponen penting motor yang paling sering diganti. Misal, mengecek kampas rem, kopling, ban, hingga mengganti oli apabila sudah seharusnya diganti," jelas Yudi.

BACA JUGA:Honda Mobilio Mobil Andalan Keluarga yang Masih Banyak Dicari Sampai Sekarang, Ternyata Gara-Gara Ini!

Pihaknya mengajak kepada konsumen bisa ke bengkel resmi Honda atau bengkel Ahass untuk melakukan pengecekan motornya.

"Terdapat tawaran menarik diberikan selama momen mudik lebaran untuk servis disini," jelas dia.

BACA JUGA:Ingin Tune-up, Datang Aja Ke AHASS, Dijamin Motor Lebih Nyaman Dan Awet #Cari_Aman

Berikut beberapa tips mudik aman berkendara dengan motor. Kira-kira apa saja yang perlu dilakukan pengecekan sebelum melakukan perjalanan mudik lebaran nanti.

Mengganti oli mesin, bahkan oli transmisi dan filter udara yang memang seharusnya dikerjakan secara rutin. Dan ini menjadi hal yang penting untuk diperhatikan pengendara.

Lakukan juga pemeriksaan CVT secara berkala. Salah satu kunci performa skutik yakni perawatan CVT atau Continous Variable Transmission yang terkadang lalai diperhatikan pengendara. Dan ini pun harus diperiksa secara berkala setiap perawatan motor.

BACA JUGA:Bawa Service Kendaraan 125 Cc Honda Ke Ahass 54, Ada Jasa Service hanya Rp54.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: