Bawa Service Kendaraan 125 Cc Honda Ke Ahass 54, Ada Jasa Service hanya Rp54.000

Bawa Service Kendaraan 125 Cc Honda Ke Ahass 54, Ada Jasa Service hanya Rp54.000

Program promo servis murah di Ahass 54 Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Servis motor menjadi kegiatan rutin yang wajib dilakukan oleh pengguna kendaraan tersebut. Mengingat hal tersebut, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) 54 Motor Pekalongan menghadirkan program promo menarik yakni dapatkan jasa servis hanya Rp54.000.

"Ahass 54 Motor berikan promo dapatkan jasa servis hanya Rp54.000. Promo sendiri terbatas," jelas koordinator sales counter setempat, Novila,(14/10/2023).

Lebih lanjut dijelaskan, program khusus tersebut hanya berlaku pada Happy Hours untuk hari senin-kamis mulai pukul 13.00 WIB siang sampai dengan pukul 15.00 WIB Sore.

"Dan perlu diperhatikan bahwa promo ini hanya berlaku untuk sepeda motor Honda Reguler 125 cc kebawah," lanjutnya.

Honda menjadi salah satu merek motor yang banyak dipakai masyarakat di Pekalongan hal ini nampak banyak nya kendaraaan tersebut berada di jalanan perkotaan maupun daerah.

BACA JUGA: Permudah Pengiriman Barang, J&T Cargo Spesial Akhir Pekan Diskon hingga 40 persen

Di Ahass suku cadang yang mudah didapatkan serta memiliki kualitas handal yang diklaim lebih mumpuni menjadi alasan banyaknya konsumen memilih motor merek tersebut.

Untuk beberapa pilihan model Honda yang bisa memanfaatkan promo ini meliputi Beat, Scoopy, Vario, Revo hingga Supra (Dengan pilihan CC 125 kebawah).

Pentingnya kendaraaan motor untuk selalu dirawat dengan melakukan servis, tak lain   agar bisa tetap nyaman dibawa berkendara sehari-hari.

Ditambah lagi, dengan melakukan perawatan di bengkel Ahass 54 Motor kendaraaan akan ditangani oleh mekanik profesional yang terlatih untuk melakukan pemeriksaan secara menyeluruh pada motor. 

Disamping itu, untuk keaslian suku cadang yang digunakan di bengkel Ahass juga memberi kenyaman dan keamanan pada konsumen.

"Di Ahass 54 Pekalongan juga terdapat layanan servis antar jemput, mobile service hingga pit expres tanpa antri," tutupnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: