Cocok Untuk Touring! Inilah 5 Motor Listrik Murah dengan Jarak Tempuh Terjauh, Ada Produk Indonesia Lho

Cocok Untuk Touring! Inilah 5 Motor Listrik Murah dengan Jarak Tempuh Terjauh, Ada Produk Indonesia Lho

Cocok Untuk Touring! Inilah 5 Motor Listrik Murah dengan Jarak Tempuh Terjauh, Ada Produk Indonesia Lho-Youtube.com/MUF Tv-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cocok untuk touring! Inilah 5  motor listrik murah dengan jarak tempuh terjauh, ada produk Indonesia lho. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Kehadiran motor listrik di Indonesia semakin mendapat mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Teknologi yang ramah lingkungan dan harganya yang murah merupakan alasan mengapa motor listrik semakin banyak diminati.

Tak hanya itu, faktor bahan bakar yang hemat juga menjadi hal yang melatarbelakangi pemakaian motor listrik kian meningkat. Bagaimana tidak, saat ini pengendara hanya butuh mengisi daya listrik supaya motor dapat dipakai untuk jarak tempuh yang cukup jauh, bahkan hingga ratusan kilometer.

Melalui artikel ini, kamu bisa mengetahui sejumlah motor listrik dengan jarak tempuh terjauh bahkan ada produk Indonesia juga.

BACA JUGA:Cek Motor Sebelum Mudik Lebaran 2024, Berikut Tips dari Ahass Pekalongan

BACA JUGA:Selain Murah Inilah 5 Motor Bebek Honda yang Irit Bahan Bakar, Mesinnya Cukup Bandel!

Cocok Untuk Touring! Inilah 5 Motor Listrik Murah dengan Jarak Tempuh Terjauh, Ada Produk Indonesia Lho

Berikut ini adalah 5 rekomendasi motor listrik dengan jarak tempuh terjauh:

1. Uwinfly N9 Pro Smart

Rekomendasi motor listrik dengan jarak tempuh terjauh pertama adalah Uwinfly N9 Pro Smart. Cukup dengan budget dibawah Rp10 juta, kamu sudah dapat mempunyai motor listrik dengan jarak tempuh yang cukup jauh sehingga cocok untuk touring.

Motor listrik satu ini bisa kamu miliki hanya dengan harga Rp.8.300.000 saja. Motor ini dilengkapi dengan spesifikasi pembaruan dari model Uwinfly N9 Pro, yakni perbedaan pada kerangka, lampu, dan beberapa fitur lainnya.

Keunggulan dari Uwinfly N9 Pro Smart adalah motor ini sudah speaker bluetooth, lampu LED, dan alarm. Dari segi daya, motor ini bisa menempuh jarak sejauh 100 km dalam sekali pengisian.

BACA JUGA:Toyota Hadir dengan Total 310 Titik Pelayanan Servis Kendaraan dan 111 Titik Charging Station

BACA JUGA:Pongo 760 V2 Hadir dengan prosesor intel i7 generasi 13 untuk Performa Gaming Lebih Optimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: