Cocok Untuk Touring! Inilah 5 Motor Listrik Murah dengan Jarak Tempuh Terjauh, Ada Produk Indonesia Lho

Cocok Untuk Touring! Inilah 5 Motor Listrik Murah dengan Jarak Tempuh Terjauh, Ada Produk Indonesia Lho

Cocok Untuk Touring! Inilah 5 Motor Listrik Murah dengan Jarak Tempuh Terjauh, Ada Produk Indonesia Lho-Youtube.com/MUF Tv-

N9 Pro Smart menggunakan baterai dengan kapasitas 72V/20Ah yang memerlukan waktu sekitar 6-8 jam untuk pengisiannya sampai penuh.

2. Viar New Q1

Rekomendasi motor listrik dengan jarak tempuh terjauh kedua adalah Viar New Q1. Viar New Q1 merupakan salah satu produk Indonesia yang terkenal akan motor listriknya. Motor listrik satu ini dapat memakai dua baterai sekaligus. 

Kamu bisa miliki satu unit motor ini hanya dengan kisaran harga Rp16.000.000. Motor ini menggunakan dua slot baterai Lithium-Ion dengan kapasitas 60 V/23 Ah berdaya 800 watt.

Jarak yang dapat ditempuh oleh Viar New Q1 mencapai 120 km. Untuk mengisi daya hingga penuh, kamu hanya memerlukan waktu sekitar 5 jam saja.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Anak Pelunas Utang Orang Tua, Rezeki Deras Utang Lunas, Cek Weton Anak Kamu!

BACA JUGA:Ini Dia 7 Cara Mengatasi Bunga Es pada Kulkas 1 Pintu, Mudah tanpa Ribet!

3. Polytron Fox-R

Rekomendasi motor listrik dengan jarak tempuh terjauh ketiga adalah Polytron Fox-R. Polytron merupakan brand elektronik yang terkenal dengan produk televisi dan speaker ini juga meluncurkan motor listrik.

Kamu bisa miliki satu unit Polytron For-X dengan kisaran harga Rp20.500.000. Fox-R merupakan salah satu motor listrik yang memiliki jarak tempuh terjauh sehingga sangat cocok jika digunakan untuk touring.

Motor ini punya jarak tempuh hingga 130 km, dengan kecepatan maksimum di angka 95 km/jam. Polytron Fox-R juga dibekali dengan daya sebesar 3000 watt yang berasal dari baterai berkapasitas 3,7 kWh.

4. Selis E-Max Long Range

Rekomendasi motor listrik dengan jarak tempuh terjauh keempat adalah Selis E-Max Long Range. Selis E-Max Long Range merupakan motor listrik produk Indonesia dengan jarak tempuh terjauh. 

BACA JUGA:Bikin Bulu Mata Lebih Lentik, Ini 4 Cara Mempercantik Bulu Mata yang Diperbolehkan dalam Islam

BACA JUGA:4 Sabun Wajah untuk Usia 30 Tahunan, Ampuh Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan Sekaligus, Bye Flek dan Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: