Solusi Cerdas dengan Mengendarai 5 Mobil Bekas Murah Irit 70 Jutaan, Siap Menemani Mudikmu!

Solusi Cerdas dengan Mengendarai 5 Mobil Bekas Murah Irit 70 Jutaan, Siap Menemani Mudikmu!

Mobil Bekas Murah Irit 70 Jutaan--Instagram/ab_cars_garage

Salah satu kelebihan paling menonjol yang dimiliki oleh Daihatsu Xenia adalah, memiliki perawatan mesin yang mudah dan juga murah.

Hal ini karena, suku cadangnya sangat mudah sekali ditemukan, dengan demikian konsumen tidak perlu bingung ketika ada komponen yang rusak dan harus dilakukan pergantian spare part.

Selain itu, Daihatsu Xenia juga dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit, namun performa mesinnya tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:Mudik Lebih Hemat! 5 Motor Bebek Bekas yang Bahan Bakarnya Irit Ini Siap Menemanimu Pulang Ke Kampung Halaman!

BACA JUGA:Honda Mobilio Mobil Andalan Keluarga yang Masih Banyak Dicari Sampai Sekarang, Ternyata Gara-Gara Ini!

3. Suzuki Splash GL

Rekomendasi mobil bekas murah irit 70 jutaan selanjutnya, ada Suzuki Splash GL yang juga memiliki konsumsi bahan bakar irit.

Mesinnya sendiri, Suzuki Splash GL ini menggendong mesin berkapasitas 1.197 cc 4 silinder, dimana mesinnya ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 85 Ps dengan torsi puncaknya 113 Nm.

Adapun konsumsi bahan bakar yang irit ini, didapatkan melalui adanya teknologi canggih yang sudah disematkan pada mobil ini, yaitu ada teknologi drive-by-wire serta sensor ECM.

BACA JUGA:Bapak-bapak Wajib Tahu! Inilah 4 Mobil 3 Baris Bermesin Diesel untuk Keluarga yang Irit dan Terjangkau

BACA JUGA:Solusi Irit Saat Berkendara! Inilah 4 Motor Bebek Honda yang Ramah Di Kantong dan Kecepatannya Kilat

4. Datsun Go+ Panca

Selanjutnya ada mobil yang masuk segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car, yang dimana mobil-mobil segmen ini dikenal lebih ramah lingkungan.

Umumnya mobil-mobil LCGC ini, banyak dibeli oleh konsumen yang baru pindah dari roda dua ke roda empat, karena perawatannya hampir sama dengan kendaraan roda dua.

Meskipun sudah dihentikan produksinya sejak tahun 2021, namun sampai saat ini masih cukup banyak peminatnya di Indonesia, hal ini karena banyak kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: