5 Mobil 3 Baris yang Harganya Murah dan Irit Bahan Bakar, Nyaman untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga!

5 Mobil 3 Baris yang Harganya Murah dan Irit Bahan Bakar, Nyaman untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga!

Mobil 3 Baris yang Harganya Murah dan Irit Bahan Bakar--Instagram/ab_cars_garage

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung mencari rekomendasi mobil 3 baris yang harganya murah dan irit bahan bakar karena banyaknya pilihan, tenang kami memiliki solusinya.

Mobil 3 baris sendiri, identik dengan mobil-mobil besar dan banyak disukai oleh konsumen yang sudah berkeluarga, karena memang diprioritas untuk dijadikan mobil keluarga.

Berikut kami tawarkan 5 mobil 3 baris yang harganya murah dan irit bahan bakar, yang bisa kamu miliki untuk menemani mudikmu bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA:Cocok Untuk Touring! Inilah 5 Motor Listrik Murah dengan Jarak Tempuh Terjauh, Ada Produk Indonesia Lho

BACA JUGA:Cek Motor Sebelum Mudik Lebaran 2024, Berikut Tips dari Ahass Pekalongan

1. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil 3 baris yang harganya murah dan irit bahan bakar, diurutan pertama ada mobil sejuta umat yaitu Toyota Avanza.

Toyota Avanza ini, sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, karena banyak digemari oleh para konsumen khususnya mereka yang sudah berkeluarga.

Selain dibandrol dengan harga yang murah, Toyota Avanza ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, mulai dari fitur keselamatan sampai fitur hiburan.

Toyota Avanza, juga memiliki karakter mesin yang bertenaga, sehingga dengan demikian mobil ini layak kamu miliki untuk menemani setiap perjalananmu kemanapun.

BACA JUGA:Selain Murah Inilah 5 Motor Bebek Honda yang Irit Bahan Bakar, Mesinnya Cukup Bandel!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Bebek Yamaha Murah Irit Bahan Bakar, Siap Menemani Perjalananmu Kemanapun!

2. Toyota Kijang LGX

Selanjutnya ada Toyota Kijang LGX, yang pernah menjadi salah satu mobil paling banyak digemari pada masanya, dan sampai saat ini masih banyak disukai oleh konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: