Jangan Asal Beli! Berikut 6 Rekomendasi Motor Matic Yamaha yang Ramah di Kantong dan Bagasinya Luas

Jangan Asal Beli! Berikut 6 Rekomendasi Motor Matic Yamaha yang Ramah di Kantong dan Bagasinya Luas

Jangan Asal Beli! Berikut 6 Rekomendasi Motor Matic Yamaha yang Ramah di Kantong dan Bagasinya Luas-Youtube.com/RYAN JIPI-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Terbaik! Inilah 6 rekomendasi motor matic Yamaha yang ramah di kantong dan bagasinya luas. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Mudik merupakan salah satu momen yang paling dinantikan ketika lebaran karena bisa bercengkrama bersama anggota keluarga di kampung halaman. Bagi kamu yang akan ingin mudik, terdapat berbagai macam cara yang dapat dilakukan.

Mulai dari menggunakan kendaraan pribadi sampai transportasi umum. Salah satu cara yang umum dilakukan oleh masyarakat untuk mudik yakni dengan menggunakan motor. Karena dengan menggunakan motor, kamu dapat lebih mudah dalam menerjang kemacetan dan juga bisa cepat sampai kampung halaman.

Jangan Asal Beli! Berikut 6 Rekomendasi Motor Matic Yamaha yang Ramah di Kantong dan Bagasinya Luas

Berikut ini adalah 6 rekomendasi motor matic Yamaha yang ramah di kantong dan bagasinya luas:

BACA JUGA:Terbaik! Inilah 8 Rekomendasi Oli Untuk Motor Matic Honda BeAt yang Berkualitas, Biar Makin Gesit

BACA JUGA:Bagaimana Tips Merawat Ban Mobil yang Sebaiknya Dilakukan Sebelum Mudik Lebaran? Simak, Ulasannya Disini!

1. Yamaha X-Ride 125

Rekomendasi motor matic Yamaha yang ramah di kantong dan bagasinya luas yang pertama adalah Yamaha X-Ride 125. Motor ini telah dibekali dengan beberapa fitur seperti LED, lampu hazard hingga bagasi luas. 

Motor matic untuk mudik ini juga memiliki subtank suspension yang memberikan rasa nyaman di segala jenis medan, baik dari jalanan aspal hingga berbatu. Bahkan dilengkapi juga dengan sokbreker tabung yang tak hanya memberikan kenyamanan tapi juga meningkatkan tampilannya. 

Dari segi mesin, Yamaha  X-Ride mengusung mesin berkapasitas 113,7cc dengan output 7,75 hp dan torsi 8,5 Nm.

2. Yamaha Gear 125

Rekomendasi motor matic Yamaha yang ramah di kantong dan bagasinya luas yang kedua adalah Yamaha Gear 125.  Yamaha Gear 125 memiliki mesin yang termasuk irit dalam konsumsi bahan bakarnya. 

BACA JUGA:Tatang Setya, Pemudik Asal Cirebon Raih Honda Genio Dalam Kegiatan Mudik Nyaman Bareng Honda 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: