Desain Manly! ITEL RS4 Jadi HP Gaming Murah Super Racing, Punya Spesifikasi Gahar dan Fitur Beragam

Desain Manly! ITEL RS4 Jadi HP Gaming Murah Super Racing, Punya Spesifikasi Gahar dan Fitur Beragam

ITEL RS4 Jadi HP Gaming Murah Super Racing--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sejalan dengan nama serinya, yakni RS sebagai singkatan dari Racing Sport, ITEL RS4 jadi HP gaming murah super racing yang juga diperkaya oleh berbagai fitur di dalamnya.

Untuk harga sejutaan, tepatnya di angka Rp1,8 jutaan dan jelas di bawah 2 juta, HP ini memiliki spesifikasi super ngeri. Dengan harga murah meriah, ITEL sudah berani memberikan varian RAM 8 GB dan memori internal 128 GB bertipe UFS. Sudah tentu, memori UFS ini akan membuat HP anti lemot.

Kalau mau yang lebih ganas lagi, ada juga varian RAM 12 GB dengan memori penyimpanan internal 256 GB. Meski harganya memang sedikit lebih mahal, yakni di angka Rp2,3 jutaan.

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Desain ITEL RS4 ini sengaja disesuaikan dengan fungsi utamanya sebagai HP gaming. Dengan memberikan modul kamera berbentuk lingkaran yang mirip stir mobil, HP ini memberikan nuansa racing.

Bukan hanya tipuan semata, kesan racing pada desainnya tersebut juga dibuktikan dengan penggunaan chipset Helio G99 Ultimate yang sangat support untuk penggunaan gaming.

Chipset ini juga merupakan chipset 4G terkencanguntuk sekarang.

ITEL RS4 jadi HP gaming murah super racing juga karena refresh rate-nya yang berada di angka 120 Hz, yang mana akan membuat layar semakin mulus untuk gaming.

Dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah dilengkapi teknologi fast charging 45 watt, kamu tidak perlu takut agenda gaming-mu tersendat-sendat. Terlebih ITEL RS4 sudah menggunakan USB Type-C yang lebih aman dalam pengisian data meski HP sembari digunakan.

Jika dibandingkan dengan HP lain yang memiliki kapasitas baterai dan kecepatan charging yang sama seperti Tecno Pova, ITEL RS4 ini cenderung lebih enteng. Di mana terdapat perbedaan hingga 10 gram.

BACA JUGA Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A35 yang Hampir Salib A55 Padahal Harganya Lebih Murah 1 Jutaan!

BACA JUGA Pangkas Harga Hingga Jutaan! Inilah 5 HP dengan Fitur Flagship dan RAM Up To 8 GB yang Lagi Murah Meriah

Dari segi tampilan, kamu akan dihadapkan pada tiga varian warna yang bisa dipilih, yakni silvery white, lurex black, dan elegant beige. Warna-warnanya sangat netral dan elegan, sehingga memberikan kesan sporty yang lebih besar pada HP ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=te0uf-nrkla&t=20s