Risih dengan Bulu Ketiak Penyebab Bau Badan? Ini 4 Cara Mudah Hair Removal Di Rumah Ngga Sakit, Ketiak Mulus

Risih dengan Bulu Ketiak Penyebab Bau Badan? Ini 4 Cara Mudah Hair Removal Di Rumah Ngga Sakit, Ketiak Mulus

Waxing cara mudah hair removal di rumah.-marjoriecheng/yt-

Metode dengan menggunakan krim khusus yang di oleskan ke area bulu. Bahan kimia di dalamny, bekrja melarutkan batang rambut sehingga akan rontok dengan sendirinya. 

Kandungan bahan kimia dalam setiap krim yang berbeda merk, bisa berbeda-beda pula. jadi penting utnuk selalu mengecek ingredients sebelum menggunakan sebuah produk. 

Penggunaan krim penghilang bulu ini, sebenarnya menjadi salah satu solusi bagi ka,u yang ingin membersihkan bulu tanpa rasa sakit.

Yang terpenting selalu lihat cara pemakaian dalam kemasan. Hindari mendiamkan krim pada kulit karena bisa mengakibatkan iritasi dengan sensai terbakr. Bisa melakukan testing terlebih dahulu pada punggung tangan, pastikan tidak ada rasa panas, gatal, maupun muncul ruam pada kulit.

Itu tadi beberapa cara mudah hair removal di rumah. Pilih metode mana yang paling cocok dipraktekkan. Selalu pastikan kulit dalam keadan bersih sebelum, maupun sesduah melakukan hair removal. Dan segera hubungi tenaga ahli jika ada keluhan setelah melakukan hair removal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: