Primbon Jawa: Ingin Disayang? Begini Cara Melakukan Puasa Weton Pasangan Agar Disayang Pasangan, Ini Efeknya!

Primbon Jawa: Ingin Disayang? Begini Cara Melakukan Puasa Weton Pasangan Agar Disayang Pasangan, Ini Efeknya!

Primbon Jawa: Ingin Disayang? Begini Cara Melakukan Puasa Weton Pasangan Agar Disayang Pasangan, Ini Efeknya!-Guru Mahabbah-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho cara melakukan puasa weton pasangan agar disayang pasangan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk simak jawabannya di sini.

Kalau kita membahas mengenai weton memang akan panjang sekali pembahasannya, tetapi apakah kalian pernah mendengar istilah puasa weton pacar atau pasangan?

Di dalam kepercayaan masyarakat Jawa, puasa weton bisa dilakukan dengan tujuan untuk bisa meluluhkan hati pasangan tercinta. 

Dewi Sundari yang juga merupakan seorang praktisi Kejawen menjelaskan pertanyaan yang ada terkait dengan puasa weton, berikut ini adalah penjelasannya dari sang praktisi Kejawen.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Hidup Lebih Lama menurut Primbon Jawa? Mungkin Wetonmu Akan Panjang Umur

BACA JUGA:Inilah Weton yang Paling Pandai dalam Mencari Cuan menurut Primbon Jawa, Apakah Wetonmu Pintar Cari Uang

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Menjadi Juragan Makanan Ringan menurut Primbon Jawa? Weton ini Sukses Jualan Snack

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Dewi Sundari Praktisi Kejawen, menurutnya ada beberapa contoh terkait dengan puasa weton misalnya jika pasangan seseorang lahir pada weton Rabu Legi, apakah ketika orang itu puasa pada Rabu Legi maka akan membuatnya semakin disayang pasangan?

Pada artikel kali ini kita akan menjelajahi tentang bagaimana cara melakukan puasa weton agar disayang pasangan dan bagaimana efeknya setelah melakukan puasa weton tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai tata cara melakukan puasa weton agar disayang pasangan menurut primbon Jawa dan bagaimana efeknya setelah melakukan puasa weton tersebut.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Cek Sekarang Juga! Inilah 5 Weton yang Selalu Kuat Tak terkalahkan, Apakah Weton Kalian termasuk

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Memiliki Sifat dan Watak Paling Angker, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Cara Melakukan Puasa Weton Pasangan Agar Disayang Pasangan

Hal itulah yang disebut dengan 'puasa weton pasangan'. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: