Inilah 5 Jus Buah yang Cegah Kulit Keriput di Wajah, Efektif Wajah Kencang Glowing Gak Kendur dan Cegah Penuan

Inilah 5 Jus Buah yang Cegah Kulit Keriput di Wajah, Efektif Wajah Kencang Glowing Gak Kendur dan Cegah Penuan

Inilah Jus Buah yang Cegah Kulit Keriput di Wajah, Efektif Wajah Kencang Glowing Gak Kendur dan Cegah Penuan-Hidup Sehat tvOne-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beragam jus buah yang cegah kulit keriput di wajah dapat bekerja secara efektif untuk mencerahkan kulit agar glowing gak kendur, dan cegah munculnya tanda penuan dini.

Hampir sebagian besar orang mendambakan kulit wajah yang kencang glowing dan sehat. Kondisi wajah yang demikian tentunya membutuhkan perawatan yang dilakukan secara rutin.

Perawatan tidak selalu berkaitan dengan produk skincare atau klinik kecantikan, namun bisa juga dengan merawat kulit dengan cara mengkonsumsi buah dan sayuran yang mengandung nutrisi yang bagus untuk kulit.

Ada beberapa buah yang bisa kamu olah menjadi jus yang memiliki khasiat yang bagus untuk merawat kulit wajah. Jus buah tersebut tentunya mengandung nutrisi yang bisa merawat kesehatan kulit agar tetap glowing kencang dan nggak kendur.

Kalau kamu ingin tetap tampil cantik dengan kondisi kulit wajah yang tetap sehat terawat dan terlihat awet muda, maka sebaiknya kamu bisa konsumsi jus buah yang cegah kulit keriput di wajah secara rutin.

BACA JUGA:3 Resep Jus Buah untuk Pudarkan Kerutan dan Flek Hitam, Atasi Penuaan dengan Mudah Tanpa Skincare

BACA JUGA:4 Jus Buah untuk Awet Muda dan Kencang di Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Bebas Keriput dan Bebas Noda Hitam

Beberapa ragam jus buah bisa membantu mencegah munculnya tanda penuan yang ada di wajah. Kamu igin tahu, apa saja jus buah yang bisa amu konsumsi agar wajah kencang gak keriput dan tetap tampil glowing awet muda. Selengkapnya bisa kamu simak penjelasan berikut ini.

Inilah Jus Buah yang Cegah Kulit Keriput di Wajah

1. Jus Tomat

Tomat merupakan salah satu buah yang bisa kamu manfaatkan untuk merawat kesehatan kulit wajah. Buah tomat mengandung antioksidan yang sangat tinggi, serta kandungan likopen yang bagus untuk kulit. 

Selain itu, ada juga kandungan pigmen karotenoid dan fitokimia yang ada pada tomalah inilah yang bisa membantu mencegah dan memerangi radikal bebas yang dapat merusak kulit.

Nah, buah tomat ini dapat menjadi salah satu olah jus buah yang cegah kulit keriput di wajah. Maka sayang sekali, kalau kamu tidak konsumsi jus tomat sebagai perawatan alami yang enak untuk kamu konsumsi. 

BACA JUGA:3 Jus Buah yang Bisa Mengencangkan Wajah, Rahasia Kulit Awet Muda dan Cerah Alami Tanpa Skincare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: