3 Merk Foundation yang Bagus untuk Menutupi Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori, Tahan Keringat Seharian

3 Merk Foundation yang Bagus untuk Menutupi Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori, Tahan Keringat Seharian

3 Merk Foundation yang Bagus untuk Menutupi Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori, Tahan Keringat Seharian-Youtube / Jiglyciouss-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tahu ga si apa saja merk foundation yang bagus untuk menutupi flek hitam dan mengecilkan pori-pori?

Foundation cair merupakan salah satu jenis alas bedak yang memiliki tekstur cair, jenis foundation yang cair satu ini cukuplah beragam, seperti halnya foundation full coverage, foundation semi matte, hingga foundation yang sangat bagus untuk digunakan sehari-hari.

Akan tetapi, ternyata masih banyak orang yang bingung dalam memilih merk foundation yang bagus untuk menutupi flek hitam dan mengecilkan pori-pori.

Akan tetapi, kamu tak perlu khawatir, karena berikut ini ada beberapa rekomendasi merk foundation yang bagus untuk menutupi flek hitam dan mengecilkan pori-pori.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Foundation Agar Tidak Cakey dan Tahan Lama, Makeup Mulus Sepanjang Hari dengan 6 Langkah

BACA JUGA:3 Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berminyak yang Tahan Seharian Meskipun Beraktivitas di Outdoor Seharian

Merk foundation yang bagus untuk menutupi flek hitam dan mengecilkan pori-pori

1.    Maybelline superstay foundation 24H full coverage foundation

Rekomendasi merk foundation yang bagus untuk menutupi flek hitam dan mengecilkan pori-pori pada urutan pertama adalah Maybelline superstay foundation 24 H full coverage foundation.

Merk foundation yang bagus untuk menutupi flekhitam dan mengecilkan pori-pori satu ini memiliki tekstur yang sangat ringan, akan tetapi ia memiliki hasil yang tetap full coverage serta tak akan menyumbat pori-pori kulit wajah.

Kelebihan dari merk foundation yang bagus untuk menutupi flek hitam dan mengecilkan pori-pori satu ini memiliki kelebihan yakni oilproof dan mampu menjaga kelembapan kulit wajah.

Selain itu ia juga mengandung concentrated pigments yang mampu membuat riasan tahan hingga 24 jam, selain itu juga mudah untuk kamu aplikasikan berkat kemasan pump nya.

BACA JUGA:Inilah 5 Produk Cushion Foundation Terbaik untuk Hasil Makeup Mulus Tanpa Flek, Pori-Pori dan Garis Halus

BACA JUGA:4 Foundation Terbaik dan Tahan Lama untuk Lebaran, Solusi Makeup Halus dan Mulus Tanpa Flek Awet Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: