Primbon Jawa: Ini 5 Weton Cakra Mahkota yang Diprediksi Bakal Kaya Raya di Tahun 2024 dan Bebas Utang Piutang

Primbon Jawa: Ini 5 Weton Cakra Mahkota yang Diprediksi Bakal Kaya Raya di Tahun 2024 dan Bebas Utang Piutang

Primbon Jawa: Ini 5 Weton Cakra Mahkota yang Diprediksi Bakal Kaya Raya di Tahun 2024 dan Bebas Utang Piutang-nusantarago-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton cakra mahkota yang diprediksi bakal kaya raya di tahun 2024 dan bebas utang piutang menurut primbon Jawa.

Untuk masyarakat Indonesia khususnya di Jawa, istilah weton ternyata sudah tidak asing lagi. Hal ini dikarenakan istilah tersebut sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu. 

Weton sendiri juga sudah menjadi warisan budaya yang melekat bagi masyarakat Jawa. Untuk menyikapi istilah weton itu sendiri, tentunya sudah banyak sekali yang berpendapat. 

Mulai dari yang menganggapnya hanya mitos sampai dengan yang sudah mempercayainya dan bahkan menggunakannya sebagai acuan untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Mendadak Kaya Raya, Inilah 3 Weton yang Rezekinya Ngalir Deras Setelah Lebaran Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Dinaungi Dewa Rezeki, 3 Weton Ini Selalu Berlimpah Uang dalam Hidupnya, Apa Ini Weton Kamu?

Meskipun demikian, untuk sebagian masyarakat Indonesia yang bertempat tinggal di desa mungkin masih menganggap bahwa weton adalah sebagai sesuatu yang magis dan tidak bisa dipungkiri kebenarannya.

Menurut Primbon Jawa, terdapat 5 weton yang berada di bawah naungan Cakra Mahkota dan diyakini akan menjadi orang yang kaya raya di tahun 2024 serta terbebas dari utang piutang.

Sebagaimana yang sudah dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Primbon Cirebon ke 5 weton tersebut akan kaya raya di tahun 2024 dan akan terlepas dari masalah hutang piutang.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki cakra mahkota? Berikut ini adalah beberapa weton cakra mahkota yang diprediksi bakal kaya raya di tahun 2024 dan bebas utang piutang menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Weton Tiada Tanding! 3 Weton Ini Mempunyai Ajian Semar Mesem yang Memikat, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Seumur Hidup Disegani dan Bebas dari Malapetaka, Inilah 7 Weton yang Diberi susuk oleh Tuhan

Weton Cakra Mahkota yang Diprediksi Bakal Kaya Raya di Tahun 2024 dan Bebas Utang Piutang

1. Senin Pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: