Review Jujur 5 Blush On yang Cocok di Kulit Sawo Matang, Hasil Merona Natural Ngga Medok Bikin Make Up Flawles

Review Jujur 5 Blush On yang Cocok di Kulit Sawo Matang, Hasil Merona Natural Ngga Medok Bikin Make Up Flawles

Review jujur 5 blush on yang cocok di kulit sawo matang.-ririeprams/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kamu para pemilik kulit sawo matang, review jujur 5 blush on yang cocok di kulit sawo matang berikut ini bisa jadi informasi menarik dalam memilih produk blush on.

Blush on menjadi salah satu produk make up yang penting digunakan karena akan membuat tampilan make up cantikmu menjadi lebih merona. Namun penggunaan blush on perlu lebih diperhatikan, jangan sampai justru membuat tampilan make up terlihat aneh. 

Kamu perlu mencari warna blush on yang cocok dengan jenis warna kulitmu, dan juga tahu cara penggunaan blush on yang tepat untuk tampilan make up lebih cantik natural.

Dalam memilih warna blush on, pemilik kulit sawo matang biasanya punya tantangan lebih dalam menyesuaikan dengan tone warna kulitnya. Namun jangan khawatir, saat inipun sudah banyak varian warna blush on yang cocok dana bagus dipakai oleh para pemilik kulit sawo matang.

BACA JUGA:Review Jujur Battle Blush On Viral Implora vs Hanasui 20 Ribuan Tahan Lama, 2 in 1 Bisa jadi Eyeshadow Juga!

BACA JUGA:8 Rekomendasi Make Up dari Pinkflash untuk Sehari-hari, Mulai dari Foundation sampai Eyeshadow, Bikin Flawless

Seperti review blush on yang dilakukan oleh beauty vlogger Ririe Prams di kanal YouTubenya, Ririe membagikan beberapa rekomendasinya terkait warna blush on yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang.

Review Jujur 5 Blush On yang Cocok di Kulit Sawo Matang

Pemilik kulit sawo matang perlu tahu ni, berikut daftar rekomendasi blush on yang cocok di kulit sawo matang.

1. Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush - Virtue, Rp 437.000

Pertama ada dari Rare beauty punya kemasan yang cantik dari botol akrilik berbentuk tabung, hampir mirip dengan kebanyakan kemasan lip tint. Blush on satu ini masuk ke dalam kategori cream blush.

Untuk harga memang cukup pricey, dan bisa didapat di store Sephora.  Namun kualitas memang menyesuaikan tidak perlu diragukan lagi.

Punya pilihan warna yang banyak, jadi bisa dipilih sesuai keinginan kalian. Untuk varian Virtue ini punya hasil akhir yang semi matte finish atau dewy finish.

Tekturenya creamy mirip lip cream saat di blend, dengan aplikator yang juga mirip lip cream, dengan warna peach pink yang cantik dan soft banget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: