Review Jujur 5 Blush On yang Cocok di Kulit Sawo Matang, Hasil Merona Natural Ngga Medok Bikin Make Up Flawles

Review Jujur 5 Blush On yang Cocok di Kulit Sawo Matang, Hasil Merona Natural Ngga Medok Bikin Make Up Flawles

Review jujur 5 blush on yang cocok di kulit sawo matang.-ririeprams/yt-

"Salah satu blush yang gampang banget dibaurinnya, satu tap aja tu udah keluar warnanya. Punya kesan warna yang cocok untuk daily dan manis" kata Ririe.

Menurut Ririe Prams, Rare B eauty Soft Pinch Liquid Blush adalah definisi warna peachy orange yang perfect banget di kulit sawo matang.

Untuk ketahanan produknya juga oke banget, produk masih bisa bertahan bahkan setelah 12 jam pemakaian. Dan rate yang diberikan untuk cream blush ini adalah 4.5/5, nilai yang hampir mendekati sempurna.

BACA JUGA:Rekomendasi Top 5 Cushion Lokal untuk Kulit Sawo Matang, Bikin Kulit Tampak Lebih Cerah dan Glowing

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Lipstik Warna Coklat yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Mampu Menutupi Garis Hitam di Bibir

2. Raine Beauty Soft Cheek Color Drops - I'm Fearless, Rp. 149.000

Punya formula yang cukup bagus, namun dengan aplikator yang seperti lip cream kurang sesuai karena teksturnya yang masuk kategori liquid. 

Sehingga, isi produk jadi lebih mudah mbleber. Akan lebih cocok saat dikemas dalam packaging dengan bentuk pump.

Punya tekstur yang lebih cenderung liquid, hampir seperti tekstur dari produk lip stain. Namun masih terbilang gampang untuk di blend.

Untuk varian warna dari I'm Fearless ini punya warna hampir kaya peach orange tapi lebih pekat hampir seperti warna teracota. 

Kamu cukup menggunakan 1 tetes dari produk untuk kasih hasil make up merona natural di wajah. Untuk ngeblendanya emang sedikit lebih butuh effort karena teksturnya yang cair jadi agak lebih suah di blend.

Untuk ketahanan produk Raine Beauty Soft Cheek Color Drops, masih tergantung dari complexion yang dipakai. Kalau complexion baik foundation atau cushion yang di pake luntur, blush on Raine ini juga ikut luntur. Untuk rating produk yang diberikan adalah 3.5/5.

3. Wardah Colorfit Cream Blush - 01 Sand Coral, Rp 54.000

Varian warna ini punya warna yang cocok banget di kulit sawo matang. Seperti namanya, punya tekstur yang creamy.

Punya harga yang lebih afordable dari dua produk blush on sebelumnya, blush on Wardah ini punya warna yang soft lebih ke pink, namun saat diaplikasikan ke pipi akan terlihat lebih ke warna soft peach yang cantik menyatu dengan kuli sawo matang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: