Review Jujur 5 Blush On yang Cocok di Kulit Sawo Matang, Hasil Merona Natural Ngga Medok Bikin Make Up Flawles

Review Jujur 5 Blush On yang Cocok di Kulit Sawo Matang, Hasil Merona Natural Ngga Medok Bikin Make Up Flawles

Review jujur 5 blush on yang cocok di kulit sawo matang.-ririeprams/yt-

"Cream blush yang asyik banget, warnanya soft banget, mau dipakai di atas complexion oke," jelas Ririe.

Untuk ketahanannya juga cukup bagus, meski ngga terlalu tahan lama. Tapi untuk retouchnya juga gampang banget tinggal ampil produk dengan kuas atau jari kemudian langsung tap-tap ke wajah, dan langsung ngeset dengan baik lagi.

"Menurut aku cream blush itu paling asyik si buat dibawa traveling, salah satu blush yang tahan banting, bisa dipakai kapan pun ngga bikin crack di complexion, bahkan bisa dipakai di atas skincare atau bare face langsung," jelas Ririe membagikan pengalaman pribadinya.

Dan untuk formula serta harga dari Wardah Colorfit Cream Blush - 01 Sand Coral terjangkau ini, mendapatkan rate 5/5.

BACA JUGA:5 Bedak Wardah Agar Kulit Glowing Tanpa Noda Hitam, Samarkan Pori-Pori dan Ketidaksempurnaan Kulit Lainnya

BACA JUGA:4 Produk Wardah Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas Paling Ampuh, Efektif Putihkan Noda Hitam di Wajah

4. Blp Beauty Face Glow - Watermelon, Rp 109.000

Punya 2 shade dan yang paling cocok untuk kulit sawo matang ini adalah shade watermelonnya. Memang agak sedikit berbeda antara warna di kemasan, dengan produk aslinya.

Di kemasan terlihat warnanya yang lebih teracota, namun saat dibuka isinya terlihat lebih pink orange. Dan saat diaplikasikan di kulit memang warnanya berubah jadi lebih peachy orange yang cocok di kulit sawo matang.

Jadi salah satu produk lokal dengan kemasan paling kece karena tersedia langsung kaca di dalamnya. Untuk pengaplikasiannya paling mudah menggunakan kuas, karena blush on Blp ini masuk ke dalam kategori powder blush.

Untuk ngeblendanya juga mudah banget dibaurkan di kulit wajah. Cukip sekali usap ke produk, udah bisa memberi rona di kulit wajahmu. Untuk rate Blp Beauty Face Glow variasi Watermelon ini mendapat rate 5/5.

5. Inez Blusher - 08 Gold Dipped Brick, Rp 43.000

Terakhir ada blusher yang legend banget dari brand Inez. Punya packaging yang cukup lengkap karena tersedia kaca di wadah kemasan sekaligus brush untuk pengaplikasiannya.

Produk yang bisa dijadiin eyeshadow, dan pastinya bagus juga buat dijadiin blush. Punya warna yang terlihat peach orange pas diswatch di kulit.

Pas dipakai juga ada efek shimernya, yang bikin make up jadi keliatan lebih glowing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: