3 Rekomendasi Produk Lipstik Ombre yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang,Bikin Riasan Bibir Terlihat Manis Elegan

3 Rekomendasi Produk Lipstik Ombre yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang,Bikin Riasan Bibir Terlihat Manis Elegan

Rekomendasi produk lipstik ombre untuk kulit sawo matang.-ririeprams/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Teruntuk pemilik kulit sawo matang, rekomendasi produk lipstik ombre berikut ini bisa jadi refrensi look make up yang bakal bikin riasan bibirmu lebih menyatu dan terlihat manis elegan.

Trend lipstik ombre seperti sudah menjadi make up look yang populer. Dan meskipun trend lipstik ombre sudah lama muncul, tapi seperti masih terus unggul jadi pilihan make up look yang cocok digunakan untuk semua acara. 

Dan memang tak sedikit kaum hawa yang memilih look make up dengan metode lipstik ombre ini untuk menemani tampilan make sehari-hari. Memang metode ombre lipstik ini dapat menambah look make up kamu jadi lebih terlihat manis dengan gradasi warna yang terbentuk dari perpaduan dua warna lipstik.

Ombre lipstik ini merupakan sebuah teknik memoles lip make up produk, dengan memadukan dua warna yang berbeda. Biasanya ada 2 warna dasar yang berbeda, sebagai warna dasar menggunakan warna yang lebih cerah, biasanya warna-warna nude.

BACA JUGA:5 Cara Membuat Ombre Lips Ala Make Up Korea, supaya Tampil Lebih Fresh dan Muda di Hari Lebaran

BACA JUGA:Buat Ombre Lips ala Korea, 4 Shade Kombinasi Lipstik Wardah Colorfit untuk Ciptakan Ombre yang Segar

Dan olesan lipstik bagian dalam menggunakan warna yang lebih gelap. Yang kemudian keduanya di blend sehingga tampilan lipstik ombre ini jadi lebih menyatu.

Untuk mendapat tampilan lip make up yang cantik dan menyatu dengan teknik ombre lipstik ini, kamu perlu memilih perpaduan warna yang cocok untuk jenis warna kulitmu.

Biasanya pemilik jenis kulit sawo matang punya tantangan sendiri dalam memilih warna lipstik ombre yang cocok daripada pemilik kulit putih.

Namun tidak perlu khawatir, karena sebenarnya ada banyak jenis produk lipstik dengan berbagai varian shade yang cocok untuk kulit sawo matang.

Seperti rekomendasi produk lipstik ombre untuk kulit sawo matang yang dibagikan oleh beauty vlogger Ririe Prams di kanal YouTubenya berikut ini.

Rekomendasi Produk Lipstik Ombre yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Ada beberapa lip make produk yang formulanya sangat cocok ketika diaplikasikan pada kulit sawo matang. Seperti rekomendasi ombre lipstik yang dibagikan oleh beauty vlogger Ririe Prams berikut ini:

Untuk mendapatkan look make up dengan teknik lipstik ombre ini, kita membutuhkan 2 warna yang berbeda, yaitu warna natural yang punya warna-warna terang. Yang kemudian ditimpa dengan warna lipstik yang lebih bold atau gelap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: