Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Bebek Murah Irit BBM dan Bertenaga, Sudah Banyak Buktinya!

Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Bebek Murah Irit BBM dan Bertenaga, Sudah Banyak Buktinya!

Motor Bebek Murah Irit BBM dan Bertenaga--Instagram/yamahaminervavalenzuela

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Motor bebek murah irit bbm dan bertenaga ternyata masih cukup banyak dicari oleh konsumen di pasar motor Tanah Air.

Padahal, beberapa tahun belakangan ini segmen pasar motor sudah didominasi oleh motor-motor matic, meskipun demikian peminat motor bebek tidak pernah sepi dan terus mengalami kenaikan.

Banyak konsumen tertarik dengan motor bebek karena beberapa hal, seperti bahan bakar yang irit, perawatan mesinnya yang mudah, mesinnya bertenaga dan harga terjangkau.

Oleh karenanya, kami akan mencoba menawarkan beberapa pilihan motor bebek murah irit bbm dan bertenaga yang bisa kamu miliki, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Lebaran, Warga Sempat Kesulitan Dapatkan Gas Melon, Pemkab Pekalongan Minta Pasokan Ditambah

BACA JUGA:Pemkab Pekalongan Kembali Gelar Gunungan Megono Untuk Meriahkan Syawalan di Obyek Wisata Linggoasri

1. Honda Supra X 125

Rekomendasi motor bebek murah irit bbm dan bertenaga urutan pertama, diduduki oleh Honda Supra yang dikenal dengan nama Supra Bapak.

Hal ini karena memang Honda Supra banyak dikendarai oleh bapak-bapak, meskipun demikian jika kamu anak muda dan ingin mengendarainya tidak masalah kok.

Sudah dikenal sejak generasi pertamanya, Honda Supra memang diklaim memiliki konsumsi bahan bakar irit dan mesinnya cukup bandel.

Bahkan, jarang sekali ada kerusakan fatal pada Honda Supra ini, kecuali memang ada spare part yang sudah berumur dan harus diganti dengan yang baru.

BACA JUGA:Kunjungan Anggota DPR RI ke Tempat Produksi Batik di Pekalongan

BACA JUGA:Potensi Zakat di Jateng Capai Rp3,1 Triliun, Berperan Penting Dukung Program Pemerintah

2. Honda Revo X

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: