Mau Tahu Hari yang Baik dalam Menggelar Acara Pernikahan menurut Primbon Jawa? Nikahnya di Hari ini Aja

Mau Tahu Hari yang Baik dalam Menggelar Acara Pernikahan menurut Primbon Jawa? Nikahnya di Hari ini Aja

Hari yang Baik dalam Menggelar Acara Pernikahan-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas hari yang baik dalam menggelar acara pernikahan yang akan dibahas dalam artikel ini secara lengkap hanya untukmu.

Hari sendiri dalam pandangan primbon jawa ada yang baik dan ada yang buruk dan kita harus mempertimbangkan hari yang baik untuk melakukan sesuatu.

Salah satunya dalam menggelar acara pernikahan yang hal itu merupakan salah satu perayaan yang paling sakral dalam hidup manusia dewasa.

Primbon jawa sendiri sudah membahaskan mengenai hari-hari yang baik terutama untuk menggelar hajat salah satunya adalah pernikahan sepasang kekasih.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa hari yang baik dalam menggelar acara pernikahan yang dibahas berdasarkan primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan tentang hari yang baik dalam menggelar acara pernikahan yang akan dibahas dibawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Mendapat Banyak Peluang Rezeki menurut Primbon Jawa, Adakah Wetonmu di Sini?

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Mampu Meraih Kejayaan Hidup menurut Primbon Jawa, Bagaimana dengan Wetonmu? Ada Gak

Hari yang Baik dalam Menggelar Acara Pernikahan

1. Kamis Pahing

Hari baik yang pertama kali akan dibahas dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari kamis, sedangkan pasarannya jatuh pada pahing.

Dalam penanggalan jawa sendiri hari kamis pahing merupakan salah satu hari yang baik dalam menggelar acara pernikahan menurut primbon jawa.

Maka dari itu bagi kamu yang akan melangsungkan pernikahan disarankan mengambil hari ini untuk hari menggelar hajat pernikahanmu.

BACA JUGA:Cegah Penerbangan Balon Udara Liar, Pemkot Pekalongan Terjunkan Tim Gabungan Lakukan Operasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: