5 Menu Jus Buah yang Dapat Membuat Kulit Cerah Alami Terlihat Awet Muda, Tanpa Efek Samping

5 Menu Jus Buah yang Dapat Membuat Kulit Cerah Alami Terlihat Awet Muda, Tanpa Efek Samping

Menu jus buah yang dapat membuat kulit cerah alami.-jcomp/Freepik.com -

Hal ini karena jus jeruk saya akan kandungan asam sitrat dan antioksidan yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen yang membuat kulit lebih sehat, serta meningkatkan elastisitas pada kulit.

Selain mampu membantu mencerahkan kulit dari dalam, jus jeruk ini juga bagus untuk merawat kulit yang berjerawat, memperbaiki tekstur kulit, hingga mengencangkan kulit. Tidak hanya itu kandungan pada jus jeruk juga mampu membantu meningkatkan kelembaban kulit. 

Kandungan antioksidan pada jus jeruk mampu melawan pengaruh buruk radikal bebas yang menjadi penyebab munculnya tanda penuaan dini.

BACA JUGA:2 Cara Menghilangkan Keriput di Mata dengan Bahan Alami, Ampuh Atasi Kulit Kendur dan Hitam Dalam Sekali Pakai

BACA JUGA:3 Cara Membuat Serum Wajah Sendiri dari Bahan Alami, Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Glowing Tanpa Suntik Botox

2. Jus Wortel 

Selanjutnya ada jus wortel yang tidak hanya terkenal bagus untuk menjaga kesehatan mata, tetapi juga dapat membuat kulit sehat dan tampak lebih cerah lho. Just wortel punya kandungan yang bagus untuk merawat kulit dari dalam. 

Diantaranya terdapat kandungan vitamin A yang mana manfaat dari vitamin A ini mampu mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat, hiperpigmentasi penuaan dini, hingga masalah kulit tidak merata. 

Selain itu jus wortel juga punya kandungan serat yang tinggi sehingga akan melancarkan proses ekskresi atau BAB yang membantu membuang sisa kotoran dalam perut. Gua juga akan membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh sehingga salah satu dampaknya adalah kulit menjadi lebih sehat.

3. Jus Pisang 

Jus pisang menjadi menu jus yang mampu mencerahkan kulit secara alami karena kandungan kalium, vitamin E, dan vitamin C di dalamnya yang akan menjaga kesehatan kulit.

Dari kandungan-kandungan inilah yang akan membantu mengatasi adanya permasalahan kulit seperti kulit kusam, tekstur kulit yang rusak yang menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik.

Kandungan pada jus pisang ini juga bagus untuk membuat kamu memiliki tidur yang berkualitas. Tidur yang cukup dan berkualitas ini juga menjadi salah satu faktor utama untuk mendapatkan kulit sehat yang cerah dan glowing.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Flek Hitam yang Tebal di Wajah Dengan Bahan Alami, Kulit Jadi Glowing Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Mengencangkan Kulit Kendur di Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Kinclong Mulus Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: