Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Setelah Melihat Makhluk Halus, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Setelah Melihat Makhluk Halus, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Setelah Melihat Makhluk Halus, Adakah Weton Kalian?-Fitka Channel-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan mendapatkan rezeki setelah melihat makhluk halus menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam tradisi dan kepercayaan masyarakat Jawa, ramalan primbon Jawa dengan menggunakan konsep perhitungan weton memang masih sangat diyakini dapat dijadikan sebagai acuan.

Salah satu acuan yang sering ingin diketahui dengan menggunakan metode perhitungan weton yaitu acuan mengenai kapan dan bagaimana seseorang bisa mendapatkan rezeki.

Menariknya, ada beberapa weton yang akan mendapatkan rezeki setelah melihat makhluk halus. Jika kita melihat makhluk halus tanpa tirakat atau khodam maka energi makhluk halus tersebut akan terserap sehingga bisa dikatakan apes.

BACA JUGA:Primbon Jawa : 7 Weton Tibo Gedong, yang Diprediksi Bakal Kaya Raya dan Makmur Karena Sukses Finansial

BACA JUGA:Inilah Hari Baik untuk Membangun atau Membeli Rumah menurut Primbon Jawa, Beli Rumah di Hari ini Aja

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Ekonomi Rumah Tangganya Akan Baik menurut Primbon Jawa? Cek Wetonmu Coba

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Fitka Channel, kita akan menjelajahi beberapa weton yang diprediksi akan mendapatkan rezeki setelah melihat makhluk halus.

Lantas, weton apa saja sih yang akan dapat rezeki setelah melihat makhluk halus? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan mendapatkan rezeki setelah melihat makhluk halus menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Setelah Melihat Makhluk Halus

1. Senin Pon

Weton yang akan mendapatkan rezeki setelah melihat makhluk halus menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon.

Orang yang terlahir pada Senin Pon memiliki sifat yang sangat pemberani. Oleh karena itu, para pemilik weton Senin Pon ini berpotensi seringkali bisa melihat makhluk halus. 

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Sukses Balik Modal Usaha menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Weton Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: