Primbon Jawa: Inilah 8 Weton Tibo lungguh yang Berpotensi Menjadi orang Terpandang, Adakah Weton kalian?

Primbon Jawa: Inilah 8 Weton Tibo lungguh yang Berpotensi Menjadi orang Terpandang, Adakah Weton kalian?

Primbon Jawa: Inilah 8 Weton Tibo lungguh yang Berpotensi Menjadi orang terpandang, Adakah Weton kalian?-BELAJAR BERSAMA 79-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton Tibo Lungguh yang berpotensi menjadi orang terpandang menurut primbon Jawa. Penasaran? yuk cek jawabannya di sini.

Pada zaman dahulu ramalan primbon Jawa seringkali digunakan oleh leluhur Jawa untuk menjadi pedoman dalam menentukan sikap di kehidupan masa depan.

Sebagai kitab yang dijadikan warisan leluhur dan berisi ramalan, Primbon telah mejabarkan berbagai macam prediksi tentang masa depan seseorang yang dilihat dari weton kelahirannya. 

Seperti weton-weton yang disebut sebagai "tibo lungguh" di dalam kitab primbon Jawa.

BACA JUGA:Primbon Jawa : 7 Weton Tibo Gedong, yang Diprediksi Bakal Kaya Raya dan Makmur Karena Sukses Finansial

BACA JUGA:Inilah Hari Baik untuk Membangun atau Membeli Rumah menurut Primbon Jawa, Beli Rumah di Hari ini Aja

Tibo Lungguh ini sudah diyakini sebagai weton yang mempunyai kemudahan di dalam mencari rezeki dan berpotensi untuk menjadi orang terpandang, contohnya memiliki kedudukan, jabatan atau pangkat.

Dikutip dari RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtube @NusantaraJoss, ada 8 weton yang sangat dipercayai sebagai weton yang memiliki hitungan tibo lungguh.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki hitungan Tibo Lungguh? Berikut ini adalah beberapa weton Tibo Lungguh yang berpotensi menjadi orang terpandang menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Tibo lungguh yang Berpotensi Menjadi orang terpandang

1. Minggu Pon

Weton Tibo Lungguh yang berpotensi menjadi orang terpandang menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pon.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Ekonomi Rumah Tangganya Akan Baik menurut Primbon Jawa? Cek Wetonmu Coba

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Sukses Balik Modal Usaha menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Weton Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: