3 Rekomendasi Kondisioner Rambut Tanpa Bilas Praktis Yang Bikin Rambut Sehat Berkilau, dan Mudah Diatur

3 Rekomendasi Kondisioner Rambut Tanpa Bilas Praktis Yang Bikin Rambut Sehat Berkilau, dan Mudah Diatur

Rekomendasi kondisioner rambut tanpa bilas.-Pricebook Beauty/yt-

Apalagi kalau kamu mau menggunakan alat penata rambut, maka disarankan untuk menggunakan conditioner Makarizo yang satu ini sebagai perlindungan. Conditioner Makarizo ini juga sudah punya wangi yang enak dan tahan lama.

Yang berubah jadi perhatian karena bentuk conditioner yang spray hati-hati saat menggunakannya agar tidak terkena mata atau kulit. Saat terkena bagian-bagian tertentu kamu bisa langsung segera membilasnya dengan air bersih yang mengalir. 

BACA JUGA:4 Merek Shampo Penghitam Rambut Uban di Alfamart Efektif Bikin Rambut Hitam Berkilau Gak Akan Kusam dan Rontok

BACA JUGA:4 Merek Shampo Penghitam Rambut Uban Tanpa Disemir Efektif Ciptakan Rambut Hitam Berkilau Gak Kusam dan Rontok

3. Not Your Mother's Royal Honey 

Produk yang sangat aman digunakan karena sudah bebas paraben, sulfat, dan silikon. Produk ini juga mengklaim bahwa kandungannya berasal dari 98% alami. 

Nah karena bahan-bahannya yang aman kamu bisa menggunakan conditioner ini setiap hari. Cocok banget untuk kamu yang punya rambut diwarnai atau jenis rambut kering. 

Hal ini karena terdapat kandungan Royal Honey dan Kalahari yang berfungsi untuk merekonstruksi rambut yang rusak, mempertahankan kecerahan, serta mengembalikan elastisitas rambut.

Hasil dari penggunaan akan memberikan efek rambut yang lebih lembut, halus, dan mudah diatur. Produk ini juga bisa mengatasi permasalahan rambut yang keriting dan mengembang.

Untuk harga dari produk yang hampir 98% alami ini bisa kamu dapatkan dengan harga 150.000 hingga 200.000-an. dengan isian yang cukup banyak yaitu 236 ml. Jadi bisa awet dan tahan lama meski harganya lebih mahal.

Packaging-nya juga sangat mempermudah dalam pengaplikasian karena punya bentuk spray dengan pencetan di samping. 

Nah itu tadi beberapa daftar rekomendasi conditioner rambut tanpa bilas yang praktis.  Bikin menata rambut bukan jadi persoalan besar lagi karena nggak harus ribet dan lama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: