3 Rekomendasi Kondisioner Rambut Tanpa Bilas Praktis Yang Bikin Rambut Sehat Berkilau, dan Mudah Diatur

3 Rekomendasi Kondisioner Rambut Tanpa Bilas Praktis Yang Bikin Rambut Sehat Berkilau, dan Mudah Diatur

Rekomendasi kondisioner rambut tanpa bilas.-Pricebook Beauty/yt-

Jenis kondisioner tanpa bilas mungkin membuat orang beranggapan akan ada kesan lengket setelahnya. Namun tenang aja saat kamu menggunakan kondisioner tanpa bilas dari Pantene ini kamu nggak akan dapat kesan lepek dan lengket walaupun tidak membilasnya.

Punya tekstur yang creamy berwarna putih dan transparan saat diaplikasikan, akan terasa ringan di rambut. Sehingga tidak menimbulkan efek lengket dan lepek tadi karena terlalu basah.

Punya aroma wangi khas Pantene yang membuat rambutmu juga auto wangi seharian.  Dengan berbagai kelebihan tadi, kondisioner Pantene tanpa bilas ini juga punya harga yang terjangkau yaitu hanya Rp 15.000-an aja.

Jadi sangat recommended banget ya, apalagi selain untuk menata rambut, kondisioner Pantene ini juga akan merawat rambutmu.

Caranya, setelah rambut bersih habis keramas, gunakan serum rambut, dan lanjutkan dengan pengaplikasian kondisioner Pantene di bagian batang hingga ujung rambut.

BACA JUGA:4 Shampo yang Cocok untuk Rambut Kering dan Mengembang, Tips Tampil Cantik Saat Lebaran Tanpa Perlu Ke Salon

BACA JUGA:4 Shampo Penumbuh Rambut dan Penghilang Uban, Rambut Jadi Hitam Bebas Kebotakan Tanpa Perlu Ke Salon

2. Makarizo Advisor Anti Frizz Spray

Kalau kamu kurang suka dengan conditioner yang tekstur gel atau krim, maka conditioner dari Makarizo ini adalah solusinya. Karena Makarizo hadir dengan produk conditioner tanpa bilas yang dikemas dalam bentuk sprei.

Conditioner ini punya tekstur cair yang praktis banget digunakan. Apalagi juga sudah mengandung bahan-bahan yang bagus untuk merawat rambut, seperti B5 yang akan memberikan kelembaban pada rambutmu. 

Maka dari itu rambut akan lebih terasa mudah diatur, lembut, dan terasa ringan. Makarizo conditioner ini juga sudah dilengkapi dengan sun flower ekstrak, yang akan melindungi rambut dari bahaya kerusakan akibat panas dari penggunaan alat penata rambut mereka rambut.

Nggak cuma sampai di situ, kondisioner Makarizo ini juga sudah punya UV filter yang akan melindungi rambut dari paparan sinar matahari. 

Nah dari kelebihan-kelebihan di atas yang mampu melindungi rambut dari kerusakan, kondisioner ini akan cocok untuk kamu yang memilih untuk mewarnai rambut. Sehingga mencegah rambut dari terkena kerusakan yang lebih parah.

Untuk harganya juga masih terjangkau kamu bisa mendapatkan satu produk kondisioner Makarizo tanpa bilas ukuran 70 ml ini hanya dengan harga Rp 35.000 saja. Kalau mau size besarnya juga ada, ukuran 240 ml dengan harga Rp 60.000-an.

Nah untuk cara pengaplikasiannya juga mudah kamu bisa menggunakan produk ini saat kondisi rambutmu kering atau setengah basah dan cukup disemprotkan pada bagian batang hingga ujung rambut. Semprotkan 3 sampai 5 kali per bagian rambut atau disesuaikan dengan panjang rambut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: