4 Shampo Penumbuh Rambut dan Penghilang Uban, Rambut Jadi Hitam Bebas Kebotakan Tanpa Perlu Ke Salon

4 Shampo Penumbuh Rambut dan Penghilang Uban, Rambut Jadi Hitam Bebas Kebotakan Tanpa Perlu Ke Salon

4 Shampo Penumbuh Rambut dan Penghilang Uban, Rambut Jadi Hitam Bebas Kebotakan Tanpa Perlu Ke Salon-Youtube.com/ i am that girl-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Deretan shampo penumbuh rambut dan penghilang uban ini bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu coba. Penasaran apa aja? 

Masalah uban dan rambut botak menjadi salah satu hal yang cukup menakutkan bagi sebagian orang. Sebab, kehadirannya bisa mengganggu penampilan dan rasa percaya diri. Apakah kamu salah satunya? 

Namun, sebenarnya apa penyebab rambut beruban dan botak sih? Melansir dari berbagai sumber ada beragam faktor yang memicu masalah ini. Diantaranya seperti; 

  1. Faktor keturunan
  2. Faktor kurangnya nutrisi tubuh
  3. Faktor paparan radikal bebas
  4. Faktor stres berlebih 
  5. Faktor kebiasaan merokok

Meski cukup beragam fktor yang memicu masalh ini terjadi. Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan shampo. Lalu, benarkah shampo bisa merasakan uban? 

Jawabannya tentu saja, asal kamu menggunakan shampo penghitam uban dan penumbuh rambut botak. Tenang saja, untuk rekomendasinya akan di bahas lengkap pada artikel kali ini. 

BACA JUGA:3 Minuman Tinggi Vitamin C yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Kencang Dan Awet Muda

BACA JUGA:3 Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat dalam 1 Hari, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit Glowing Permanen

Shampo Penumbuh Rambut dan Penghilang Uban

Jadi, buat kamu yang penasaran dengan bagaimana cara agar uban tidak tumbuh dan kebotakan hilang? Yuk, simak deretan shampo penumbuh dan penghitam rambut berikut ini; 

1. Happy Shampoo KemiriKu

Shampo penumbuh rambut dan penghilang uban yang pertama adalah Happy Shampoo KemiriKu. Produk satu ini merupakan varian lokal yang memiliki kandungan unik.

Adapun kandungan utamanya berupa ekstrak minyak kemiri, vitamin E dan extra conditioner. Kombinasi tersebut kemudian membuat masalah rambut teratasi. 

Beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan septi rambut yang lebih hemat, sehat dan kuat. Sehingga, kamu tak perlu khawatir lagi dengan penampilanmu. 

BACA JUGA:3 Bahan Alami yang Ampuh Mengencangkan Kulit Kendur, Bikin Awet Muda Bebas Noda Hitam di Usia 50 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: