3 Merk Foundation yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Bikin Awet Muda Wajah Bebas Kiilap dan Flek Hitam

3 Merk Foundation yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Bikin Awet Muda Wajah Bebas Kiilap dan Flek Hitam

3 Merk Foundation yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Bikin Awet Muda Wajah Bebas Kiilap dan Flek Hitam -Youtube / Ini Vindy-

Dilengkappi dengan kandungan marrubium vulgare extract uang memiliki fungsi sebagai anti polutan sehingga kulit wajah kamu akan terlindung dari masalah radikal bebas, debu, dan polusi, hingga mampu menjaga tekstur kulit supaya tetap halus.

Sementara itu kandungan niacinamide ini mampu membantu mengontrol minyak berlebih dan menyempitkan tampilan pori-pori kulit wajah.

Tak hanya berhenti sampai disitu, kandungan squalene dan kandungan centella asiatica extract yang dapat bekerja sama untuk melembapkan kulit , menenangkan kemerahan dan mampu memberikan nutrisi pada kulit wajah sehingga dapat terlihat kenyal dan juga sehat.

Ta hanya itu saja, merk foundation yang bikin glowing dan tahan lama ini menawarkan coverage yang bisa dibangun, tahan lama, water resistant, dan mempunyai hasil akhir satin finish.

BACA JUGA:Review Battle Skintific Moisturizer untuk Kulit Kusam, Lebih Bagus 5x Ceramide atau MSH Niacinamide?

BACA JUGA:5 Tips Awet Muda dan Glowing Memasuki Usia 30 Ala Bae Suzy, Coba Kupas Yuk Apa Sih Rahasia Artis Korea Ini

2.    Wardah exclusive liquid foundation

Rekomendasi foundation yang bagus dan glowing satu ini berasal dari wardah exclusive liquid foundation.

Rekomendasi foundation yang bagus dan glowing satu ini memiliki kandungan spf 30, ia mampu menyamarkan masalah garis halus pada kulit wajah dan cocok untuk kulit wajah yang berminyak.

Penting halnya untuk kamu ketahui bahwa wardah sendiri merupakan salah satu brand Indonesia yang sekarang semakin terkenal dengan beragam prpduk kecantikan mulai dari make up hingga dengan prpduk skincare.

Dengan harga yang cukup terjangkau, wardah sendiri mampu memberikan produk-produk tebaik untuk wanita Indonesia, contoh saja wardah exclusive liquid foundation.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Kondisioner Rambut Tanpa Bilas Praktis Yang Bikin Rambut Sehat Berkilau, dan Mudah Diatur

BACA JUGA:6 Rahasia Awet Muda Ala Artis Korea yang Berusia 40-an, Ikuti Kebiasaan Mereka Yuk Supaya Awet Muda juga

Foundation dengan tekstur liquid dan lembut ini dapat sangat mudah untuk kamu gunakan ke kulit wajah dengan menggunakan bantuan beauty blender atau bahkan hanya dengan menggunakan jari sekalipun.

Produk yang satu ini dapat memberikan coverage yang bagus dengan formula yang cukup ringan untuk kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: