Primbon Jawa: Ini 3 Weton yang Sosoknya Selalu Dihormati dan Memiliki Rezeki Berlimpah, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Ini 3 Weton yang Sosoknya Selalu Dihormati dan Memiliki Rezeki Berlimpah, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Ini 3 Weton yang Sosoknya Selalu Dihormati dan Memiliki Rezeki Berlimpah, Adakah Weton Kalian?-E2TV ENDANG GUNAWAN-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang sosoknya selalu dihormati dan memiliki rezeki berlimpah menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Ramalan weton dalam kitab primbon Jawa memang bukanlah sesuatu yang asing ataupun aneh bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi masyarakat Jawa.

Di dalam kitab primbon Jawa sendiri, weton adalah sebuah perhitungan hari kelahiran dengan pasaran lahir dengan menggunakan sistem penanggalan Jawa yang berkaitan dengan segala aspek kehidupan manusia.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, ada beberapa weton yang diberkahi dengan keberuntungan lantaran ditakdirkan memiliki rezeki yang berlimpah dan selalu dihormati oleh orang lain.

BACA JUGA:Mau Tahu Hari Buruk untuk Memulai Membuka Usaha Dagang menurut Primbon Jawa? Ini Dia Harinya

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Setelah Melihat Makhluk Halus, Adakah Weton Kalian?

Para pemilik weton berikut ini diyakini oleh para ahli dari primbon Jawa akan selalu hidup dengan mewah dan berkecukupan serta selalu dihormati oleh orang lain.

Lantas, weton apa saja sih yang selalu dihormati oleh orang lain dan memiliki rezeki yang berlimpah? Berikut ini adalah beberapa weton yang sosoknya selalu dihormati dan memiliki rezeki berlimpah menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Sosoknya Selalu Dihormati dan Memiliki Rezeki Berlimpah

1. Minggu Wage

Weton yang sosoknya selalu dihormati dan memiliki rezeki berlimpah menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage.

Di dalam tradisi dan kebudayaan masyarakat Jawa, Minggu Wage menjadi salah satu weton yang paling beruntung di dunia dan membuat Kebanyakan weton-weton yang lain iri kepadanya.

BACA JUGA:Inilah Hari Baik untuk Membuat Hajatan Khitan Anak menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Harinya?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Hidup Hingga Usia Tua menurut Primbon Jawa? Cek Wetonmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: