Primbon Jawa: Ini 3 Weton yang Sosoknya Selalu Dihormati dan Memiliki Rezeki Berlimpah, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Ini 3 Weton yang Sosoknya Selalu Dihormati dan Memiliki Rezeki Berlimpah, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Ini 3 Weton yang Sosoknya Selalu Dihormati dan Memiliki Rezeki Berlimpah, Adakah Weton Kalian?-E2TV ENDANG GUNAWAN-Youtube

Hal tersebut dikarenakan, kehidupan yang enak dan terjamin biasanya selalu didapatkan oleh orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage, sehingga membuat mereka dijuluki sebagai sang pembawa keberuntungan.

Hebatnya lagi, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage juga berada di bawah naungan Waseso Segoro, yang mana Berarti rezeki mereka akan terus mengalir deras dan luas Seluas samudra.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage juga berada di bawah naungan ginuron keringan, yang mana artinya mereka akan menjadi sosok yang dihormati dan disegani di lingkungannya.

2. Rabu Pon

Weton yang sosoknya selalu dihormati dan memiliki rezeki berlimpah menurut primbon Jawa yang selanjutnya yaitu orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Mampu Membangun Rumah Mewah menurut Primbon Jawa, Cek Apa Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah Weton Sabdo pandhito Ratu yang Semua Ucapannya Bisa Menjadi Kenyataan, Apa Saja?

Orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon diyakini memiliki keberuntungan yang hampir mirip dengan orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage.

Hal tersebut dikarenakan, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon berada di bawah naungan Tunggak Semi, yang mana Berarti rezeki yang mereka dapatkan akan mengalir banyak dan selalu mendapatkan kegunaan kehidupan serta keberkahan.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon biasanya merupakan sosok yang cukup diberkahi dengan kecerdasan yang luar biasa dan selalu dinaungi dengan keberuntungan.

3. Kamis Kliwon

Weton yang sosoknya selalu dihormati dan memiliki rezeki berlimpah menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bahaya! Inilah 7 Weton yang Sulit Dapat Jodoh, Begini Solusinya! Apakah Weton Kalian termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa : 7 Weton Tibo Gedong, yang Diprediksi Bakal Kaya Raya dan Makmur Karena Sukses Finansial

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon berada di bawah naungan Waseso Segoro, yang berarti mereka akan memiliki rezeki yang berlimpah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: