5 Manfaat Masker Jeruk Nipis untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Wajah Kencang Bebas Flek Hitam

5 Manfaat Masker Jeruk Nipis untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Wajah Kencang Bebas Flek Hitam

5 Manfaat Masker Jeruk Nipis untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Wajah Kencang Bebas Flek Hitam -Youtube / wulanhusna-

Meskipun begitu, adanya kandungan AHA pada jeruk nipis ini juga lebih rendah daripada produk perawatan kulit yang mengandung AHA.

Maka dari itu, supaya kamu bisa mendapatkan hasul yang maksimal dalam mencerahkan kulit, maka ada baiknya jika kamu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

2.    Mengatasi penuaan dini

Adanya paparan sinar ultraviolet dalam jangka waktu yang panjang ini mampu mempercepat munculnya beragam tanda penuaan dini pada kulit wajah, seperti halnya masalah garis-garis halus, keriput ataupun kulit wajah yang kendur.

Dengan menggunakan masker jeruk nipis ini ia mampu menunda munculnya beragam tanda penuaan dini pada kulit dikarenakan kandungan vitamin C yang dapat meningkatkan produksi kolagen dan kandungan elastin pada kulit.

BACA JUGA:Mengenal Skincare Minimalism yang Ampuh Mengatasi Kulit Sensitif, Beserta Manfaat dan Langkah-langkahnya

BACA JUGA:4 Cara Wajah Awet Muda Tanpa Skincare, Lakukan Setiap Hari Bikin Wajah Glowing Putih Merona Bebas Kerutan

Tak hanyaitu saja, adanya kandungan antioksidan di dalam jeruk nipis titulah yang mampu melindungi kulit kamu dari efek negatif radikal bebas.

3.    Mengencangkan pori-pori

Salah satu manfaat masker jeruk nipis untuk wajah usia 50 tahun ke atas yang selanjutnya yakni mampu mengencangkan pori-pori.
Tahukah kamu bahwa dalam 100 gram jeruk nipis, terdapat kandunganasam sitrat yakni sebanyak 7,76%.

Jeruk nipis ini memiliki kandungan asam sitrat yang dipercaya mamp membantu untuk mengencangkan pori-pori kulit wajah.

Kandungan asam sitrat ini memiliki fungsi untuk mengurngi pori-pori kulit wajah yang lebar dengan cara merangsang proses regenerasi kulit wajah dan mampu mengurangi adanya produksi minyak berlebih pada kulit wajah.

BACA JUGA:Review Battle Skintific Moisturizer untuk Kulit Kusam, Lebih Bagus 5x Ceramide atau MSH Niacinamide?

BACA JUGA:Cara Bikin Masker Kolagen Pakai Minyak Zaitun yang Bisa Kamu Buat Sendiri Di Rumah, Wajah Auto Glowing Kencang

4.    Menghilangkan flek hitam menahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: