Beli Sepatu Online Tapi kekecilan? Berikut Tips Meregangkan Sepatu yang Ukurannya Kekecilan Jadi Longgar! 

Beli Sepatu Online Tapi kekecilan? Berikut Tips Meregangkan Sepatu yang Ukurannya Kekecilan Jadi Longgar! 

Beli Sepatu Online Tapi kekecilan? Berikut Tips Meregangkan Sepatu yang Ukurannya Kekecilan Jadi Longgar! -youtube.com/ Jenita Darmento -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Inilah beberapa tips meregangkan sepatu yang ukurannya kekecilan dengan  mudah. Simak tips selengkapnya pada artikel berikut.    

Siapa yang takut membeli sepatu online? Hal yang ditakutkan adalah bukan karena kualitasnya yang jelek, tapi takut jika ukurannya tidak pas.

Karena pada beberapa sepatu meski ukurannya sama tapi ketika dipakai ternyata sempit. Tapi sekarang jangan khawatir karena ada tips meregangkan sepatu yang ukurannya kekecilan di artikel ini. 

Menggunakan sepatu yang ukuranya kekecilan sangatlah tidak nyaman. Bahkan dapat menimbulkan kaki terasa sakit yang berakibat lecet pada kaki.  longgar

BACA JUGA:7 Tips Merawat Sepatu Agar Tidak  Bau Saat Musim Hujan, Efektif Bikin Sepatu Jadi Bersih, Bebas Bau dan Jamur!

BACA JUGA:Jangan Dilewatkan! Inilah  Tips Agar Air di Termos Panasnya Tahan Lama Mudah Dicoba 

Namun jika sudah terlanjur dibeli jangan langsung dibuang. Coba untuk mempraktekkan beberapa tips meregangkan sepatu yang ukurannya kekecilan di bawah ini. 

1. Pakai sepatu lebih sering 

Tips pertama untuk  meregangkan  sepatu yang ukuranya kekecilan yaitu dengan memakainya lebih sering. Memakai sepatu yang kekecilan memanglah tidak membuat nyaman.

Akan tetapi maksud dari tips ini adalah sering memakainya di dalam rumah saja dengan tujuan untuk mempercepat proses peregangan. 

Namun sebelum memakainya, sebaiknya kalian menggunakan kaos kaki dengan bahan tebal. Apabila nanti merasakan sakit, segera lepaskan sepatunya. 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Redmi A2 dan Redmi A3, Jadi Pilihan Hp Entry Level Murah dan Berkualitas! 

BACA JUGA:Wajib Catat! 5 Tips Menyimpan Beras Agar Bebas Kutu Bikin Beras Jadi Bersih, Aman dan Awet

2. Gunakan alat peregang  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: