Segera Rilis Pekan Depan! Inilah Mobil Listrik Neta S Wagon yang Bergaya Sporty, Begini Bocoranya

Segera Rilis Pekan Depan! Inilah Mobil Listrik Neta S Wagon yang Bergaya Sporty, Begini Bocoranya

Mobil Listrik Neta S Wagon yang Bergaya Sporty-https://carnewschina.com-

BACA JUGA:Wajib Kamu Miliki! Inilah 5 Motor Listrik dengan Kapasitas Baterai Besar, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Layak Kamu Miliki! All New Toyota Rush GR Sport 2024 Menawarkan Banyak Kelebihan, Nyaman untuk Mobil Keluarga!

1. Desain

Mobil listrik Neta S Wagon yang bergaya sporty tentu saja dirancanh dengan desain yang elegan dan menawan. Bagi kamu yang suka mengendarai mobil sport maka tidak ada salahnya menjajal mobil listrik yang satu ini. 

Desain sporty ini bisa dilihat dari penggunaan pelek pada mobil dengan diameter 19 inci. Warna yang digunakan pada pelek mobil listrik ini berwarna hitam sehingga menambah kesan gagah dan tangguh. 

Sedangkan untuk body mobil listrik ini didesain dengan warna. Warma yang dSedangkan untuk kaliper didesain dengan warna meeah.

Lampu dan rem pada mobil listrik ini sangat istimawa sebab didesain modern dan terlihat mewah. Mobil ini memang pantas menjadi mobil impian kamu untuk masa depan. 

2. Jarak Tempuh

Untuk jarak tempuh, mobil ini belum bisa dipastikan dengan jelas, sebab belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. Bagi kamu yang penasaran bisa menunggu hingga perilisanya ya.

BACA JUGA:Ini dia 3 Pilihan Terbaik HP 1 Jutaan untuk Game Mobile Legend, dengan RAM Besar dan Chipset Mumpuni!

BACA JUGA:Bisa Beli Mobil Baru hingga Rumah, 6 Weton yang Diprediksi Bakal Sukses di Usia 40-an dalam Primbon Jawa

Mobil listrik memang menjadi salah satu gebrakan yang sebenarnya sudah lama dilakuakn, namun di Indonesia sendiri masih baru booming. 

Bagi kamu yang peduli dengan lingkungan, alangkah lebih bijak jika menggunakan mobil listrik. Apapun bentuk dan jenisnya. Sebab satu langkah besarmu akan menyelamatkan bumi dari berbagai kerusakan lingkungan yang dibuatnya.

Itulah beberapa informasi mengenai mobil listrik Neta S Wagon yang bergaya sporty. Bagi kamu yang penasaran, maka pelu mengetahui dengan pasti tentang hal terseut baik itu spesifikasi maupun harganya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: