Wajib Kamu Miliki! Inilah 5 Motor Listrik dengan Kapasitas Baterai Besar, Harganya Terjangkau!

Wajib Kamu Miliki! Inilah 5 Motor Listrik dengan Kapasitas Baterai Besar, Harganya Terjangkau!

Motor Listrik dengan Kapasitas Baterai Besar--Instagram/yadea.global

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki motor listrik dengan kapasitas baterai besar tentu menjadi salah satu keinginan para pemilik motor listrik.

Sebab, dengan kapasitas baterai yang besar tentu saja motor listrik tersebut mampu menempuh jarak yang lebih jauh, dan bisa dibawa pergi jalan-jalan.

Namun, tentu saja motor listrik yang kapasitas baterainya besar dibandrol dengan harga yang mahal, hal inilah yang membuat konsumen mengurungkan niat mereka.

Tapi tenang saja, karena kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor listrik dengan kapasitas baterai besar yang harganya terjangkau, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Sebelum Membeli Motor Sport Yamaha R15, Simak Apa Saja Kelebihan dan Kekurangannya?

BACA JUGA:Solusi Hemat Berkendara! 5 Rekomendasi Mobil Keluaran Terbaru 2024 yang Murah Dan Irit Bahan Bakar

1. Selis E Max Long Range

Rekomendasi motor listrik dengan kapasitas baterai besar urutan pertama, ada Selis E-Max Long Range yang juga memiliki jarak tempuh jauh.

Sebab, Selis E Max Long Range ini sanggup menempuh jarak hingga 230 kilometer, dengan kecepatan maksimalnya mencapai 55 km/ jam.

Kemampuan yang dimiliki oleh motor listrik ini, berkat pemakaian baterai berjenis lithium yang memiliki kapasitas sebesar 60,8 V 70 Ah, dan sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 1.200 watt.

Selain itu, untuk harganya pun termasuk cukup terjangkau, dimana motor listrik ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 30 jutaan.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek Berkapasitas 110cc dengan Harga Terjangkau dan Desain Modern

BACA JUGA:Toyota Etios Valco Mobil Hatchback yang Kurang Diminati, Padahal Banyak Kelebihan!

2. Alva Cervo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: